Wow! Polisi Temukan Mobil Warga yang Sudah Hilang Tiga Tahun

Wow! Polisi Temukan Mobil Warga yang Sudah Hilang Tiga Tahun

Polisi Temukan Mobil Warga yang Sudah Hilang Tiga Tahun-Andrew Tito--

JAKARTA, DISWAY.ID - Polsek Kebun Jeruk Jakarta Barat berhasil ungkap kasus sindika pencurian ke daraan bermotor yang teejadi di kawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Dalam hal ini Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Slamet Riyadi berhasil kembalikan mobil warga yang telah hilang selama tiga tahun akibat dicuri.

Abdul Kadir (47) warga kampung kecil Kebun Jeruk Jakarta Barat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polsek Kebun Jeruk yang mampu mengenbalikan mobil ya yang hilang dicuri.

BACA JUGA:Bali Jadi Tuan Rumah World Esports Championships 2022, 106 Negara Bakal Hadir

BACA JUGA:Waspada Sesar Lembang Aktif! Gempa Bumi Magnitide 6,5 Sampai 7 SR Ancam Bandung Barat dan Sumedang

Mobil berjenis Suzuki APV tersebut diketahui sebelumnya hilang dibawa kabur oleh orang lain sejak 2019 lalu.

"Saya gak kuasa pak gak nyangka akhirnya mobil saya yang saya rentalkan dan dibawa kabur oleh orang bisa berhasil ditemukan oleh polsek kebon jeruk, menurut saya ini luar biasa sekali pak atas kinerja jajaran polsek kebon yang berhasil menemukan kendaraan milik saya” ujar Khodir di Mapolsek Kebun Jeruk, Selasa 29 November 2022.

"Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek kebon jeruk Kompol H Slamet Riyadi berikut dengan jajaran yang telah berkerja keras untuk bisa menemukan kendaraan kesayangan saya," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi menjelaskan, pihannya berhasil tangkap pelaku pencuri kendaraan bermotor tersebut dan juga mengamankan barang bukti mobil curian.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Pria Bawa Linggis Teriak 'Ini Riba', Nekat Masuk ke Sebuah Bank di Kembangan

"Setelah kami berhasil mengamankan kendaraan tersebut kemudian kami memberikan kabar kepada pemiliknya," ujarnya.

Slamet mengatakan dengan memgembalikan kensaraan milik warga yang dicuri merupakan wujud komitmen Polri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

"Ini merupakan bagian dari salah satu program quick wins presisi bapak kapolri dimana peran polri di masyarakat harus bisa dirasakan akan kehadirannya dan manfaatnya” ujarnya.

Slamet mengatakan jika warga ada yang merasa kehilangan barang berharga akibat tindakan kejahatan, bisa membuat laporan ke Polsek Kebun Jeruk.

Sumber: