Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

Peresmian penerbangan Rute Seoul - Bali ditandai dengan penerbangan perdana GA 871 dengan menggunakan armada A330-300.-ist-

Adapun penerbangan Seoul (Incheon) – Bali PP tersebut selanjutnya akan dioperasikan dua kali setiap minggunya yaitu Minggu dan Senin.

Di mana akan dilayani dari Bandara Interansional Incheon, Seoul dengan GA 871 dan akan diberangkatkan dari Bandara internasional Incheon pada pukul 11.35 LT.

BACA JUGA:Tolak RKUHP, Massa Demo Sebut Banyak Pasal Tak Sesuai

BACA JUGA:Rumah Dinas Sambo Jadi Lokasi Penembakan, Ricky Rizal: Dalam Benak Saya Dari Awal Tidak Tahu

Penerbangan ini dijadwalkan tiba di bandara internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 17.50 WIB.

Sementara itu, penerbangan dari Bali menuju Incheon, Seoul dilayani dengan GA870 yang akan diberangkatkan dari bandara internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 01.25 WITA dan tiba di Incheon pada pukul 09.15 LT.

Sementara itu, Gubernur Bali, Wayan Koster mengatakan pihaknya mengapreasi Garuda Indonesia yang telah melakukan upaya kerja keras membuka penerbangan dari Seoul ke Bali.

"Ini akan mempercepat upaya kita bersama pemulihan wisata Bali, setelah lebih dari 2 tahun mengalami pandemi yang berdampak terhadap sektor ekonomi".

"Bali sebagai destinasi yang aman, nyaman dan kondusif untuk dikunjungi, tentunya merupakan bentuk kerja keras bersama termasuk dukungan dari Garuda Indonesia. Ini menjadi momentum bersama yang patut kita syukuri ditengah momentum pertumbuhan wisatawan yang terus menunjukan tren positif yang harus terus dioptimalkan dengan turut memastikan konsistensi penerapan protokol kesehatan dan penanganan pandemi dapat terjaga dengan baik", ungkap Koster.

BACA JUGA:Semeru Naik Status Awas! Awan Panas Guguran Sudah Sampai Gladak Perak

BACA JUGA:Waspada Sesar Lembang Aktif! Gempa Bumi Magnitudo 6,5 Sampai 7 SR Ancam Bandung Barat dan Sumedang

Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa pada penerbangan perdana ini, Garuda  Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai mitra untuk memberikan nilai tambah layanan penerbangan pada pengoperasian rute tersebut.

Beberapa nilai tambah yang dihadirkan adalah layanan pick up service bagi pengguna jasa terpilih dengan menggunakan Hyundai IONIQ5 dan Hyundai STARIA, personal health kit dari Hyundai, kopi khas Indonesia dari Tanamera dan Hyundai, coklat bar dari D’Lanier, paket 7 hari internet roaming dan souvenir dari Telkomsel hingga voucher photoshoot di Korea dari Sweet Escape.

“Beroperasinya layanan penerbangan internasional dari Seoul menuju Bali ini juga turut menjadi momentum penting dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk mengoptimalkan pasar penerbangan internasional dalam mendorong peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke berbagai destinasi wisata unggulan Indonesia, seperti yang telah kami lakukan melalui pembukaan rute Narita - Denpasar, Melbourne - Jakarta, hingga dalam waktu dekat melalui pembukaan rute Melbourne - Bali,” tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: