Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

Peresmian penerbangan Rute Seoul - Bali ditandai dengan penerbangan perdana GA 871 dengan menggunakan armada A330-300.-ist-

DENPASAR, DISWAY.ID-- Rute baru penerbangan internasional kembali dibuka Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia.

Kali ini, Garuda Indonesia buka rute baru untuk melayani penerbangan Seoul - Bali Pulang Pergi (PP).

Perluasan jaringan penerbangan internasional dilakukan Garuda Indonesia tersebut pada Minggu 4 Desember 2022.

BACA JUGA:Indonesia Gelar Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022 di ICE BSD Tangerang, Cek Tanggal Mainnya!

BACA JUGA:Mayoritas Penderita HIV/AIDS di Tangsel Adalah Laki Laki

Jaringan penerbangan internasional menuju Bali melalui layanan penerbangan rute Seoul (Incheon)– Denpasar (Bali) secara PP resmi dibuka.

Adapun peresmian rute layanan penerbangan Seoul - Bali ditandai dengan penerbangan perdana GA 871 dengan menggunakan armada A330-300 yang memiliki kapasitas sebanyak 251 penumpang yang terdiri dari konfigurasi 36 kursi bisnis dan 215 kursi ekonomi.

Pada penerbangan perdana dari Incheon, Seoul tersebut, Garuda Indonesia mengangkut sedikitnya 141 penumpang untuk menuju Bali.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, pembukaan kembali rute penerbangan tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan Garuda Indonesia terhadap pemulihan industri pariwisata nasional khususnya Bali sebagai salah satu hub pariwisata strategis Indonesia.

“Selama lebih dari tiga dekade Garuda Indonesia telah menjembatani dan mendukung hubungan bilateral antar Korea dan Indonesia yang terus menunjukan peningkatan di segala aspek, baik ekonomi, budaya maupun pariwisata," jelas Irfan.

BACA JUGA:Kronologi Pacar Ibu Banting Bayi di Apartemen Kalibata City, Terungkap Kesal Gara-Gara BAB

BACA JUGA:Ngeri! Jembatan Cikereteg di Jalan Raya Bogor-Sukabumi Longsor, Masih Dilintasi Kendaraan Berat

Dibukanya penerbangan Seoul menuju Bali ini, pihaknya berharap dapat memaksimalkan trafik kunjungan wisatawan mancanegara dari kawasan Asia Timur, khususnya Korea Selatan, sebagai salah satu negara dengan potensi kunjungan wisatawan yang menjanjikan untuk Indonesia.

 “Dengan adanya penerbangan ini nantinya para wisatawan asal Korea Selatan dapat mengakses berbagai destinasi wisata di wilayah Tengah dan Timur Indonesia dengan pilihan ragam jadwal penerbangan yang lebih seamless dari salah satu hub penerbangan terdapat yang dilayani Garuda Indonesia,” lanjut Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: