Kronologi Pacar Ibu Banting Bayi di Apartemen Kalibata City, Terungkap Kesal Gara-Gara BAB

Kronologi Pacar Ibu Banting Bayi di Apartemen Kalibata City, Terungkap Kesal Gara-Gara BAB

Ilustrasi penganiayaan-pixabay-https://jambiindependent.disway.id/

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kejam Seorang pria berinisial Y (31) menganiaya Bayi berumur 2 tahun gara-gara hal sepele hingga meninggal.

Saat ini, pelaku sudah tangkap oleh pihak kepolisian. Sedangkan Balita yang menjadi korban diketahui telah meninggal dunia.

Saat itu Y, Pacar dari ibu korban kesal karena sang bayi Buang Air Besar (BAB) di kamar Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu 3 Desember 2022.

BACA JUGA:Ngeri! Jembatan Cikereteg di Jalan Raya Bogor-Sukabumi Longsor, Masih Dilintasi Kendaraan Berat

BACA JUGA:Sterling Absen Bela Inggris Lawan Senegal Ternyata Rumahnya Kerampokan, Kerugian Ditaksir Rp 5,6 Miliar

Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi, mengatakan, peristiwa pacar ibu banting bayi tersebut terjadi di Apartemen Kalibata City, Jakarta selatan pada pukul 16.00 WIB.

“Ya jadi untuk penganiayaan yang terjadi di Kalibata di Apartemen Kalibata di Tower Mawar, yaitu terjadi hari Sabtu kira-kira jam 16.00 WIB yang melakukan atau yang diduga melakukan adalah teman dekat ibu dari korban yaitu Y (31),” ujar Nurma Dewi dalam keterangannya, Senin 5 Desember 2022.

Nurma membeberkan, Kronologi kejadian pacar ibu banting anak yang masih balita itu berawal dari pelaku yang kesal akibat Korban BAB di Kamar apartemen.

“Demikian kronologisnya adalah korban dititipkan oleh ibu korban kepada pelaku karena memang ibu korban ada pekerjaan yang tidak bisa membawa anak,” ujar Nurma.

“Kemudian setelah Adik kecil atau korban dititipkan bermain di taman, lanjut setelah itu korban BAB, Itu yang penyebab utama atau motif yang terjadinya penganiayaan mengakibatkan meninggal dunia atau menghilangkan nyawa korban,” Lanjut Nurma.

Nurma mengatakan, pelaku merupakan teman dekat ibunya, saat itu ada hal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh ibunya, lalu ibunya menitipkan putrinya ke Pelaku.

BACA JUGA:Tolak RKUHP, Massa Demo Sebut Banyak Pasal Tak Sesuai

BACA JUGA:Uang Palsu Beredar di Pandeglang, Waspadalah!

“Iya laki-laki, teman dari ibu korban,” ucap Nurma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: