Fitur Rahasia YoWhatsApp yang Belum Diketahui, Dari Download sampai Melihat Status WA yang Diblokir

Fitur Rahasia YoWhatsApp yang Belum Diketahui, Dari Download sampai Melihat Status WA yang Diblokir

Fitur baru whatsapp-WhatsApp-

Saat kalian menemukan status whatsapp yang menarik maka pasti kalian ingin mendownload aplikasi tersebut, hanya saja memang pada versi asli WhatsApp tidak menyediakan fitur tersebut, Tapi pada aplikasi WhatsApp ini modifikasi ini terdapat fitur untuk mendownload status WhatsApp orang lain yang muncul di beranda kalian.

Dengan demikian kalian akan mendapatkan status tersebut dan bisa mengunggahnya di Story WhatsApp kalian sendiri ataupun di aplikasi media sosial lainnya.

Menyembunyikan Status Online

BACA JUGA: Cara Menjadwalkan Pesan di GB WhatsApp Secara Otomatis

Coba kalian tipikal pengguna Whatsapp yang tidak suka diganggu pada saat-saat tertentu seperti bermain game, maka dengan menggunakan fitur untuk menyembunyikan status online kalian akan sangat membantu, di mana saat kalian aktifkan ini maka walaupun kalian sedang online namun notifikasi online tidak akan tampil di akun Whatsapp kalian.

Jadi dengan begitu kalian tidak akan terganggu dengan chat dan panggilan telepon yang masuk ke akun Whatsapp kalian.

Bisa Ganti Tema

Kelebihan lainnya menggunakan aplikasi WhatsApp mod seperti aplikasi yowhatsapp APK ini bisa merubah tampilan background aplikasinya dengan tema yang sudah tersedia di dalamnya.

BACA JUGA: Tata Cara Mengirim File Ukuran Besar dengan GB Whatsapp

Apalagi semua tema yang bisa kalian dapatkan tersebut tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun alias gratis, Jadi jika kalian bosan dengan tampilan yang itu-itu saja maka kalian bisa bergonta-ganti tampilan tema aplikasi WhatsApp dengan sangat mudah,

Melihat Status WA yang Diblokir

Saat akun kalian diblokir oleh teman kalian yang menggunakan aplikasi whatsapp maka kalian akan tetap bisa melihat status yang di buatnya, dan ini tidak akan kalian temui pada versi originalnya jadi tidak heran banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi yowhatsapp ini.

Demikian fitur rahasia YoWhatsApp yang belum diketahui disampaikan, selamat mencoba semoga bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait