Isi Pesan Richarlison Pada Son Heung-min Setelah Brasil Vs Korea Selatan 4-1

Isi Pesan Richarlison Pada Son Heung-min Setelah Brasil Vs Korea Selatan 4-1

Terungkap isi pesan Richarlison pada Son Heung-min setelah Brasil vs Korea Selatan 4-1 di pertandingan 16 besar. -Twitter/@richarlison97-

JAKARTA, DISWAY.ID - Richarlison merupakan salah satu pemain yang paling bersinar dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Penampilan impresifnya berlanjut saat membantu timnas Brazil lolos ke perempat final dengan mengalahkan Korea Selatan dengan skor telak 4-1.

Bahkan Richarlison ikut mencatatkan namanya ke daftar pencetak gol dengan membobol gawang Kim Seung-gyu di menit ke-29.

Gol tersebut menambah perolehan Richarlison yang kini berjumlah tiga di Piala Dunia Qatar 2022 dan bersaing untuk gelar Golden Boot.

BACA JUGA:Bom Astana Anyar, Ridwan Kamil Minta Masyarakat Tenang: Situasi Sudah Aman Terkendali

BACA JUGA:Ada Logo ISIS! Ini Penampakan Motor Diduga Milik Pelaku Bom Bunuh Diri Astana Anyar: 'Perangi Penegak Hukum Setan'

Kemudian ada pesan Richarlison pada Son Heung-min setelah Brasil vs Korea Selatan 4-1 di pertandingan 16 besar.

Di tengah kegembiraan meloloskan Seleccao ke babak selanjutnya, pemain berusia 25 tahun itu tidak melupakan rekan setimnya di Tottenham Hotspurs, Son Heung-min yang juga tampil dalam pertandingan Brazil vs Korea Selatan.

Richarlison menyampaikan pesan menggunakan akun Twitter-nya untuk menghibur Son yang tentunya terpukul karena gagal membawa timnasnya berprestasi lebih jauh.

BACA JUGA:Detik-detik Aksi Bom Bunuh Diri Bandung Terobos Penjagaan Polsek Astana Anyar

BACA JUGA:Terungkap, Maksud Tarian Merpati Ala Richarlison Setelah Cetak Gol, Meledek?

"Saya tahu betapa kerasnya Anda berjuang untuk berada di sini (Piala Dunia Qatar 2022) dan karena itulah Anda menjadi pahlawan untuk Korea Selatan", ujarnya di akun @richarlison97.

Piala Dunia Qatar 2022 menjadi turnamen yang jauh dari harapan Son, di mana menjelang turnamen, dia harus menjalani operasi mata sehingga harus sering absen membela Spurs sejak awal November.

Sempat diragukan bisa tampil di ajang ini, Son masuk ke dalam skuad dan bermain penuh meski harus menggunakan topeng pengaman di wajahnya.

Sumber: express