Dua Sosok Saksi Nikah Kaesang Erina Orang Dekat Jokowi

Dua Sosok Saksi Nikah Kaesang Erina Orang Dekat Jokowi

Dua sosok saksi nikah Kaesang Erina yang merupakan orang dekat Jokowi yaitu Basuki Hadimuljono dan Pratikno.-Instagram/ @erinagudono-Instagram/ @erinagudono

Adapun tiga titik layar monitor untuk menyaksikan secara langsung akad nikah Kaesang Erina antara lain di Tamansari food court, yang menyediakan dua layar LED dan pintu masuk timur Amplaz.

"Monitor yang sudah kita pastikan ada tiga. Satu yang ada di Tamansari, kedua di depan pintu timur. Untuk itu nantinya pintu kaca akan kita tutup dan pengunjung bisa masuk dari pintu bagian sisi kiri dan kannnya,” tambah Surya Ananta yang akrab di sapa Nanang.

Nanang juga menjelaskan bahwa pihaknya juga telah melakukan antisipasi jika pengunjung yang datang sampai membeludak.

BACA JUGA:Gerebek Peredaran Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Malah Diserang Warga; Petasan dan Batu Beterbangan

BACA JUGA:Super Promo JSM Superindo Terbaru 9 Sampai 11 Desember 2022, Ada 3 Produk Diskon Sehari Saja

"Kami telah berkoordinasi dengan aparat keamanan, baik TNI maupun Polri untuk penjagaan dan keamanan dengan prosedur yang telah ada sebagai mana mestinya,” tambahnya.

Menurut Nanang, puhaknya akan berupaya untuk memberikan kenyaman bagi pengunjung termasuk yang kan menyaksikan prosesi akad nikah Kaesang Erina.

Manu Akad Nikah Kaesang-Erina Seperti Menu Para Raja Mataram

Dalam akad nikah Kaesang Erina, para tamu undangan akan disuguhkan menu hidangan dari raja-raja Mataram, mulai era Sri Sultan Hamengku Buwono II hingga VII.

BACA JUGA:Menunggu Kejutan Maroko vs Portugal di Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Link Live Streaming

BACA JUGA:Perkiraan Cuaca DKI Jakarta yang Akan Dilanda Hujan Serta Petir dari BMKG

"Menunya boleh saya katakan menjadi tradisional Indonesia, dari Hamengku Buwono II sampai Hamengku Buwono VII," kata GM Royal Ambarrukmo, Herman Courbois pada Kamis, 7 Desember 2022. 

Courbois menyebut, total ada empat menu yang akan dihidangkan oleh pihaknya selaku pengelola kawasan Royal Ambarrukmo sebagai lokasi akad nikah Kaesang dan Erina.

Meskipun seluruh menu yang disajikan merupakan makanan tradisional Indonesia, namun Courbois tidak menjelaskan secara detail empat menu tersebut.

"Tapi menu asli saya baru boleh ceritakan nanti, kita harus nunggu hari H-nya," kata Herman Courbois.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: