Dua Sosok Saksi Nikah Kaesang Erina Orang Dekat Jokowi

Dua Sosok Saksi Nikah Kaesang Erina Orang Dekat Jokowi

Dua sosok saksi nikah Kaesang Erina yang merupakan orang dekat Jokowi yaitu Basuki Hadimuljono dan Pratikno.-Instagram/ @erinagudono-Instagram/ @erinagudono

JAKARTA, DISWAY. IDKaesang Erina akan melakukan akat nikah pada Sabtu 10 Desember 2022.

Jadwal akad nikah Kaesang Erina yang akan digelar di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta pada pukul 12.00 WIB.

Terdapat dua sosok saksi nikah Kaesang Erina merupakan orang dekat Jokowi yaitu Basuki Hadimuljono dan Pratikno.

Rencananya, Basuki Hadimuljono yang merupakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di cabinet Presiden Joko Widodo ini akn menjadi saksi dari Kaesang Pangarep.

Sedangkan Pratikno yang merupakan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) akan menjadi saksi dari Erina Gudono.

BACA JUGA:Ribuan Wanita Dipaksa Aborsi, PBB Panggil Pemerintah Nigeria

BACA JUGA:Prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia Qatar 2022: Strategi Khusus Bendung Pergerakan Mbappe, Berikut Link Live Streaming

Selain itu Muhadjir Effendy yang menjabat sebagi Menko PMK, Gibran Rakabuming Raka serta Bobby Nasution akan mengambil bagian sebagai juru bicara dalam prosesi akad nikah Kaesang Erina.

Tak hanya itu, dalam prosesi akad nikah Kaesang Erina, Ma'ruf Amin yang merupakan Wakil Presiden akan memberikan khotbah dan doa nikah .

Dalam mempersiapkan acara akad nikah putra bungsu Jokowi tersebut, Ambarrukmo Plaza (Amplaz), pusat perbelanjaan yang terintegrasi dengan Royal Ambarrukmo mempersiapkan beberapa layar monitor yang dapat digunakan untuk nonton bareng alias nobar.

Terdapat tiga titik layar lebar yang di siapkan oleh pengelola mall tersebut.

BACA JUGA:Tambang Batu Bara Sawahlunto Meledak, Pekerja Terjebak di Kedalaman 200 Meter

BACA JUGA:Neymar Akhiri Perkuat Tim Brasil Dengan Air Mata: ‘Saya Tak Yakin Akan Perkuat Tim Lagi’

Surya Ananta selaku General Manajer (GM) Ambarrukmo Plaza menjelaskan jika layar lebar tersebut akan terdapat di beberapa titik berupa TV monitor untuk pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: