Neymar Akhiri Perkuat Tim Brasil Dengan Air Mata: ‘Saya Tak Yakin Akan Perkuat Tim Lagi’

Neymar Akhiri Perkuat Tim Brasil Dengan Air Mata: ‘Saya Tak Yakin Akan Perkuat Tim Lagi’

Naymar akhiri perkuat tim Brasil dengan air mata dan mengunkapkan bahwa dirinya tidak yakin akan memperkuat tim lagi di Piala Dunia berikutnya. -twitter @zulhier-

JAKARTA, DISWAY. ID – Kekalahan yang dialami oleh tim Brasil di Piala Dunia 2022 mejadi pukulan yang berat bagi tim Samba sepanjang sejarah Piala Dunia.

Bagaimana tidak, Brasil merupakan salah satu tim unggulan yang hampir selalu lolos ke babak semi final, bahkan selalu melahirkan bintang-bintang sepak bola dunia terbaik.

Kekalahan dari Brasil vs Kroasia pada babak adu penalti membuat tim Brasil harus segara angkat kaki dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Akan tetapi ini merupakan sebuah catatan sejarah terbaik dari tim Kroasia yang dalam beberapa kali bertemu dengan Brasil bisa di bilang selalu mengalami kekalahan.

BACA JUGA:Gerebek Peredaran Narkoba di Kampung Bahari, Polisi Malah Diserang Warga; Petasan dan Batu Beterbangan

BACA JUGA:Super Promo JSM Superindo Terbaru 9 Sampai 11 Desember 2022, Ada 3 Produk Diskon Sehari Saja

Akibat kekalahan Brasil vs Kroasia, Neymar akhiri perkuat tim Brasil dengan air mata dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin akan memperkuat tim lagi di Piala Dunia berikutnya.

Hal tersebeut diungkapkan Neymar setelah mengalami kekalahan dari Kroasia di babak perempat final.

"Sejujurnya, saya tidak tahu bagaimana kondisi di Piala Dunia berikutnya," kata Neymar dengan mata yang berkaca-kaca seperti di rilis oleh reuters.com.

“Mungkit terlihat pernyataan ini terkesan buru-buru, namun saya tidak yakin akan dapat kembali membela tim Brasil di Piala Dunia 2026 mendatang,” tambahnya.

BACA JUGA:Keputusan Akhir Kasus Satu Keluarga Tewas di Kalideres Mencengangkan, Polda Metro Jaya Buat Pengakuan Ini

BACA JUGA:Dana Bansos Tidak Disalurkan, Jadi Penyebab Kasus Korupsi Pejabat Dinsos Lebak Terungkap

Naymar juga menjelaskan bahwa semua kemungkinan itu bisa saja terjadi dan dia mengatakan kita bisa melihat apa yang terjadi nantinya.

Dalam perempat final Piala Dunia 2022, Kroasia mampu memberikan perlawanan yang sengit bahkan satu gol dari Neymar berhasil di balas oleh Kroasia sehingga kedua tim harus memasuki babak adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: