Mau Rekrut Cody Gakpo, RVP Beri Peringatan ke MU: Dia Bukan Striker Murni!

Mau Rekrut Cody Gakpo, RVP Beri Peringatan ke MU: Dia Bukan Striker Murni!

Cody Gakpo Cocok Jika Gabung MU?-@ManUtdswahil-Twitter

Musim ini, United paling efektif ketika menggunakan Anthony Martial yang lebih mobile sebagai penyerang tengah.

Akan tetapi bahkan dia adalah tipe pemain yang berbeda dari Gakpo karena kecenderungannya untuk bermain di antara dua tiang dan bertindak sebagai No.9 yang lebih tradisional.

Pada akhirnya, itu bermuara pada apa yang benar-benar diinginkan Erik ten Hag dari penyerang barunya, dan mengingat hilangnya Cristiano Ronaldo dan kekhawatiran cedera Martial.

Ada argumen kuat yang menyarankan United akan lebih baik merekrut seseorang dengan titik fokus di sepertiga akhir.

BACA JUGA:Cody Gakpo 'Gacor', Arsenal Dibuat Malu PSV Eindhoven Usai Kebobolan 5 Gol

Meskipun mungkin tampak pesimisme yang tidak perlu, selalu ada kemungkinan bahwa keluaran Gakpo saat ini adalah performa yang luar biasa.

Namun belum tentu merupakan cerminan sejati dari jenis pengembalian yang diharapkan United jika dia dibawa di pertengahan musim.

Jika dia pindah ke Old Trafford untuk jenis biaya yang sangat besar yang beredar, maka dia tiba-tiba akan berada di bawah tekanan yang lebih besar untuk tampil, sesuatu yang dapat berdampak negatif pada penampilannya.

Itu, tentu saja, kritik yang sama dilontarkan pada mayoritas rekrutan musim panas Ten Hag, dan mayoritas dari mereka sudah mulai membantahnya dengan penampilan mereka musim ini, tetapi ini adalah titik perhatian yang valid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: