Cara Transfer Gopay ke DANA Kini Sangatlah Mudah

Cara Transfer Gopay ke DANA Kini Sangatlah Mudah

Transfer dari Gopay ke Dana.-ist-

SAAT INI berbagai layanan transaksi dapat dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan dompet digital saja. Keberadaannya sangatlah penting karena bisa penggunaanya tidak memerlukan uang fisik. 

Kini melakukan transfer dari dompet digital satu ke yang lainnya sangatlah mudah, sebagai contohnya yaitu cara transfer Gopay ke DANA yang dapat dilakukan dengan sangat mudah.

DANA merupakan salah satu dompet digital yang paling banyak digunakan saat ini. Berbagai macam transaksi mulai dari membeli pulsa/kuota hingga membayar berbagai tagihan dapat dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan aplikasi satu ini.

Cara Transfer Saldo Gopay ke DANA

Menurut Tedieka.com Gopay merupakan salah satu platform dompet digital yang popularitasnya tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam transaksi dapat dilakukan dan tentunya sangat mudah. Bagi kamu yang suka menggunakan aplikasi seperti Gojek, tentunya tidak asing dengan yang namanya Gopay.

Hal yang menjadi pertanyaan banyak orang yaitu, apakah bisa melakukan transfer dari dompet digital satu ke yang lainnya, semisal dari Gopay ke DANA? Jawabannya bisa, hal ini karena kini Gopay menyediakan fitur untuk melakukan transfer ke dompet digital lain.

Berikut cara transfer Gopay ke DANA yang perlu diketahui.

• Buka aplikasi melalui smartphone kamu

• Jika sudah maka pilih bagian bayar

• Setelah memilih menu bayar, lalu pilih ke rek bank

• Lalu pilih “ Transfer instan ke rek baru “

• Pilih CIMB Niaga sebagai bank tujuan

• Jangan lupa untuk memasukan nomor handphone kamu, caranya yaitu dengan menuliskan 8059 dan kemudian diikuti oleh nomor handphone tujuan

• Kemudian klik verifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: