Tanda-Tanda Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun Bela Portugal Usai Dipaksa Pulang Oleh Maroko di Piala Dunia 2022

Tanda-Tanda Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun Bela Portugal Usai Dipaksa Pulang Oleh Maroko di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo dari bangku cadangan saat gawang Portugal dibobol En-Nesyri, tapi tidak bisa mempengaruhi hasil. David Ramos - FIFA/FIFA melalui Getty Images--ESPN

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Portugal resmi tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022 Qatar setelah dikalahkan Timnas Maroko.

Tak berhasilnya Timnas Portugas ke laju selanjutnya dalam Piala Dunia 2022 ini, tentu tak lepas dari sosok sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Diketahui, laga Portugas melawan Maroko terjadi saat laga perempatfinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Sabtu 10 Desember 2022. Hasilnya, Portugal dari Maroko dengan skor 0-1.

BACA JUGA:Auto Termahal Sedunia! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Klub Liga Arab Saudi Al Nassr

BACA JUGA:12 Fakta Negara Maroko, Singa Atlas 'Mengaum' Lolos Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

Gol semata wayang dalam laga itu dilesatkan Youssef En-Nesyr melalui sundulan yang sekaligus menjadi penentu kemenangan Maroko atas Portugal pada menit ke-42.

Dengan kekalahan Portugal, nama Cristiano Ronaldo yang sudah bermain di Piala Dunia untuk kelima kalinya membela Timnas Prortugas itu, menjadi sorotan khalayak.

Termasuk, pertanyaan terhadap Cristiano Ronaldo apakah akan membela Timnas Polrtugas lagi di Piala Dunia pada 4 tahun ke depan. 

Jawabnya, dari tanda-tanda di bawah ini, dipastikan Cristiano Ronaldo akan pensiun dari Timnas Portugal.

Tanda bakal pensiun sudah mulai terlihat, adanya Timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 Qatar tidak menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai starter, tetapi baru dimasukkan ke lapangan saat melawan Maroko pada menit ke-51 menggantikan Ruben Neves.

BACA JUGA:Thomas Doll Kecewa Persija Ditahan Imbang Persik: 'Tapi Kami Harus Terus Lihat ke Depan'

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

Bahkan pada pertandingan sebelumnya saat Portugal melawan Swiss, Cristiano Ronaldo terlihat berada di bangku cadangan. Namun justru Portugal mendulang skor 6-0 atas Swiss tersebut. 

Demikian menunjukkan tanda bahwa Portugal tak tergantung penuh dengan permainan Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: