Resmi Mulai, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Langsung Melbourne - Bali PP

Resmi Mulai, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Langsung Melbourne - Bali PP

Penerbangan maskapai Garuda Indonesia.-Garuda Indonesia -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maskapai nasional Garuda Indonesia resmi memulai buka layanan rute penerbangan langsung Melbourne (Australia) - Bali PP. 

Peresmian layanan rute penerbangan langsung Melbourne - Bali PP dilakukan pada Jumat 9 Desember 2022.

Dalam layanannya, rute Melbourne - Bali PP ini menggunakan armada Airbus A330-300 dengan frekuensi sebanyak satu kali setiap minggunya.  

BACA JUGA:Garuda Indonesia Mulai Layani Penerbangan Seoul - Bali

BACA JUGA:Tanda-Tanda Cristiano Ronaldo Bakal Pensiun Bela Portugal Usai Dipaksa Pulang Oleh Maroko di Piala Dunia 2022

Dibukanya layanan penerbangan langsung rute Melbourne - Bali PP ini sebagai salah satu pangsa pasar wisatawan mancanegara potensial bagi Indonesia yang kedepannya akan dioptimalkan di dalam fase pemulihan ekonomi nasional pascapandemi. 

“Selaras dengan langkah Pemerintah yang tengah menargetkan kenaikan jumlah wisatawan mancanegara menuju Indonesia di tahun 2023, serta di tengah penambahan jumlah kapasitas produksi yang terus dilakukan oleh Garuda Indonesia," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Dengan adanya pengoperasian rute penerbangan Melbourne - Bali kali ini, Irfan Setiaputra mengharapkan mampu memperkuat berbagai rencana strategis Pemerintah untuk mengembangkan pariwisata berkelanjutan yang memiliki nilai manfaat lebih bagi perekonomian masyarakat serta berdaya saing unggul sebagai pariwisata nasional di tengah ragam pariwisata Asia Tenggara.

Penerbangan Melbourne - Bali PP dilayani dengan nomor penerbangan GA-719 dari Bandara Internasional Melbourne yang tersedia setiap hari Sabtu yang diberangkatkan pada pukul 9.10 LT dan tiba di Bali pukul 12.05 LT.

Sementara itu, penerbangan Bali - Melbourne akan beroperasi setiap hari Jumat dengan nomor penerbangan GA-718 yang akan diberangkatkan pukul 23.00 LT dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan tiba keesokan harinya pukul 07.35 LT. 

BACA JUGA:Putri Candrawathi Mengaku Pahanya Dipegang-Pegang Brigadir J, Diungkap Jelas Oleh Benny Ali

BACA JUGA:Hendra Ungkap Fakta Sebenarnya Saat Bertolak Ke Jambi Naik Private Jet, Ferdy Sambo Beri Perintah Mendesak Ini

“Kami berupaya memanfaatkan momentum pulihnya situasi pariwisata nasional saat ini untuk secara berkesinambungan mendukung tumbuhnya kunjungan wisatawan mancanegara di Indonesia, dengan mengakomodir kebutuhan ketersediaan layanan penerbangan yang menekankan layanan-layanan seperti, aksesibilitas penerbangan langsung, opsi jadwal keberangkatan yang semakin beragam, serta berbagai penawaran layanan dan fasilitas menarik lainnya agar dapat menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi pangsa pasar internasional untuk menjelajah Indonesia lebih luas lagi,” jelas Irfan Setiaputra. 


Garuda Indonesia--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: