Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

Kasus perselisihan di jalan daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sempat ada yang menodongkan pistol kembali viral-tangakapan layar Instagram @merekamjakarta-

Keributan tersebut diduga diduga dipicu oleh dua pengendara saling mendahului. CE diketahui merupakan pengendara motor.

"Pemicu ini, dia (CE) sama pengendara mobil, ada menyalip di jalan raya. Ini merasa emosi. Jadi karena dari jalan tersebut sudah saling menyalip, Itu keterangan awal ya. Akhirnya (pengendara mobil) kesel, Itu melipir pas di depan Green Pakubuwono. Seperti itu (ribut)," terangnya. 

BACA JUGA:Putri Candrawathi Beberkan Peran Kuat dan Ricky Rizal di Keluarga Sambo

BACA JUGA:Manchester United Mau Rekrut Kim Min-jae, Harga Bek Korsel Ini Naik 13 Kali Lipat Lebih Mahal 3 Juta Poundsterling

Sementara hingga saat ini pihak korban yang ditodong pistol tersebut telah melaporkan kasus ke Polsek Kebayoran Lama, polisi pun masih bekerja di lapangan untuk mengungkap identitas terduga pelaku dan juga aakah senjata yang digunakan adalah asli atau tidak. 

"Sementara belum mastikan (senjata itu) replika, atau airsoft gun. Karena masih periksa korban, kita dampingi. Hari ini sekuriti lokasi kita pendalaman, ciri pelakunya seperti apa," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: