Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

Polisi Buru Identitas Penodong Pistol di Kebayoran Lama

Kasus perselisihan di jalan daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sempat ada yang menodongkan pistol kembali viral-tangakapan layar Instagram @merekamjakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polsek Kebayoran lama Jakarta Selatan memburu identitas pria yang menodongkan pistol saat terjadi perselisihan antar pengguna jalan yang terjadi kawasan Kebayoran lama, Jakarta Selatan, Kamis 8 Desember 2022 kemarin.

Kejadian keributan 'koboy jalanan' antara dua pria tersebut juga sempat  terekam video amatir warga dan viral di media sosial.

BACA JUGA:Delegasi SMAN 1 Ciamis Sukses Sabet Juara Tolak Peluru Putri

BACA JUGA:Mobil Baru DP Ringan Untuk Liburan Nataru, Kejutan Dari Wuling di Penghujung Tahun 

Diketahui, CE(27) pengendara motor yang terlibat cekcok dengan pengendara mobil yang mengeluarkan pistol, mengaku juga telah membuat laporan ke Polsek Kebayoran Lama. 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan pihaknya pun melakukan penelusuran dengan memeriksa nomor kendaraan yang terekam kamera ponsel warga dan rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Bukti Ketakutan Ferdy Sambo di Persidangan Dibongkar Kamaruddin, Ucapan 'Palsunya' jadi Sinyal Kuat?

BACA JUGA:Pertamina Fastron Season Of Drive, Cara Car Enthusiast Bangkitkan Persaudaraan

"Belum, masih dalam lidik dan penelusuran melalui nopol mobil. Sudah ada CCTV yang dicek,” ujar Kompol Agustino dikonfirmasi wartawan, Senin 12 Desember 2022. 

Kompol Agustiono juga mengatakan hingga kini siudah ada empat orang saksi sekitar lokasi yang dimintai keterangan oleh pihaknya yakni pihak sekuriti dan termasuk korban.

"Masih kita tanyakan saksi-saksi. Ada empat saksi," tambahnya. 

BACA JUGA:6 Ide Usaha Kecil Hadapi Gelombang Resesi 2023, Nomor 4 Gak Perlu Modal

BACA JUGA:Sri Astari Rasjid, Eks Dubes RI untuk Bulgaria Meninggal Dunia: Intip Karya Seni yang Pernah Diciptakannya

Diketahui kasus keributan hingga salah seorang pria mengeluarkan pistol dan melakukan penodongan tersebut terjadi di depan gerbang masuk Grand Pakubuwono Terrace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: