Mobil Baru DP Ringan Untuk Liburan Nataru, Kejutan Dari Wuling di Penghujung Tahun

Mobil Baru DP Ringan Untuk Liburan Nataru, Kejutan Dari Wuling di Penghujung Tahun

Wuling kembali memberikan kejutan dan promo menarik bagi calon dan pemilik Wuling, di mana mobil baru DP ringan untuk liburan Nataru.-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menutup tahun 2022, Wuling kembali memberikan kejutan dan promo menarik bagi calon dan pemilik Wuling, di mana mobil baru DP ringan untuk liburan Nataru.

Dalam program yang dibungkus dalam YES atau atau Year End Sale, Wuling memberikan program khusus untuk line up Almaz RS, New Cortez, New Confero S hingga Wuling Air ev.

Program yang berlaku hingga Desember 2022 ini berupa berbagai keringanan dalam kepemilikan mobil Wuling, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan jika  program YES sengaja diluncurkan oleh Wuling dalam menjawab atusias serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun yang terus meningkat. 

BACA JUGA:Bukti Ketakutan Ferdy Sambo di Persidangan Dibongkar Kamaruddin, Ucapan 'Palsunya' jadi Sinyal Kuat?

BACA JUGA:6 Ide Usaha Kecil Hadapi Gelombang Resesi 2023, Nomor 4 Gak Perlu Modal

“Program ini nantinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling, di mana program YES ini berlaku di seluruh Indonesia,” tambah Dian.

Dalam program YES ini untuk Wuling memberikan keringanan, di mana untuk pembelian Wuling Almaz RS cukup dengan uang muka mulai dari Rp 20.000.000. 

The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini ditawarkan oleh Wuling dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp 7.000.000.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Beberkan Peran Kuat dan Ricky Rizal di Keluarga Sambo

BACA JUGA:Putri Ungkap Brigadir J Coba Angkat Dirinya Dua Kali

Selain itu untuk pembelian Wuling New Cortez juga telah dilengkapi dengan inovasi modern, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND).

Tak ketinggalan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV), di mana wuling menawarkan dengan down payment mulai dari Rp 13.000.000 serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 5.000.000. 

Sedangkan untuk pembelian New Confero S, Wuling juga menghadirkan DP yang ringan mulai dari Rp 12.000.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: