Ten Hag Panik Ditinggal Marcus Rashford ke PSG: 'Kami Akan Memenuhi Ambisinya'

Ten Hag Panik Ditinggal Marcus Rashford ke PSG: 'Kami Akan Memenuhi Ambisinya'

Erik ten Hag panik ditiggal Marcus Rashford ke PSK dan mengatakan jika akan memenuhi ambisinya agar bertahan di Manchester United. -Instagram@manchesterunited -

JAKARTA, DISWAY.ID - Erik ten Hag panik ditiggal Marcus Rashford ke PSG dan mengatakan akan memenuhi ambisinya agar bertahan di Manchester United.

Akhir-akhir ini, Rashford digosipkan tengah didekati oleh klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Bahkan tim yang dilatih oleh Christophe Galtier itu dikabarkan siap memberikan kontrak berjumlah fantastis untuk Rashford.

Terlebih, Rashford yang baru saja gagal lolos di Piala Dunia 2022 tampaknya punya hubungan pertemanan dengan pemain PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe memberi komentar emoji hati di postingan Rashford yang mengucapkan perasaannya setelah berjuang bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Kejam, Muncul Video Diduga Tentara OPM Bantai Warga Sipil Tak Berdaya, Disiksa dari Dekat!

BACA JUGA:Ditinggal Sang Ayah Untuk Selamanya Jelang Natal, Marsha Aruan: Semoga Aku Kuat

Kontrak Rashford di Manchester United akan berakhir pada Juni 2023 dan belum ada tanda konkret akan memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu disebut akan segera memperpanjang kontrak Rashford yang berusia 25 tahun itu selama setahun ke depan.

Ten Hag sebagai manajer mengungkapkan bahwa tugasnya adalah meyakinkan sang pemain agar bertahan seperti yang diungkapkannya pada media Inggris, Express.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Bantah Pernah Keliling Kemang Bersama Bharada E dan Brigadir J

BACA JUGA:Bersama BMW, Rossi Bakal Turun di Balap Bathurst 12-Hour, Australia

"Dia harus mengambil keputusan. Hal yang bisa kami lakukan adalah menunjukkan padanya bahwa Manchester United merupakan klub yang bisa memenuhi ambisinya", buka pelatih asal Belanda tersebut.

"Tentu saja ada isu finansial tapi ada pembicaraan dan keputusan ada di tangannya. Dia akan bertahan di sini selama 18 bulan ke depan", tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: express