Ten Hag Panik Ditinggal Marcus Rashford ke PSG: 'Kami Akan Memenuhi Ambisinya'

Ten Hag Panik Ditinggal Marcus Rashford ke PSG: 'Kami Akan Memenuhi Ambisinya'

Erik ten Hag panik ditiggal Marcus Rashford ke PSK dan mengatakan jika akan memenuhi ambisinya agar bertahan di Manchester United. -Instagram@manchesterunited -

PSG dinilai bisa menjadi opsi menarik bagi Rashford karena menawarkan kontrak besar, tampil di Liga Champions serta bermain dengan megabintang macam Messi, Neymar dan Mbappe.

Tampil di Liga Champions merupakan keinginan para pemain top dan Manchester United belum tentu bisa mewujudkannya di musim depan.

BACA JUGA:Sejarah Julukan Nama 8 Negara Para Juara Piala Dunia

BACA JUGA:Bersama BMW, Rossi Bakal Turun di Balap Bathurst 12-Hour, Australia

Dalam kesempatan yang sama, ten Hag menyatakan bahwa Rashford hanya kalah dari Mbappe untuk urusan pergerakan di garis pertahanan lawan.

Meski begitu, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menyatakan anak asuhnya bisa berkembang lebih baik lagi.

"Dari pertama saya bertemu, saya melihat dia punya potensi besar. Sekarang saatnya mengeluarkan semua kemampuan tersebut", kata ten Hag.

Sempat tenggelam di bawah asuhan Rangnick, Rashford kembali menemukan performanya ketika bekerja bersama Ten Hag.

BACA JUGA:Saksi Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Angkat Bicara

BACA JUGA:Saksi Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Angkat Bicara

Pelatih berusia 52 tahun itu juga menggarisbawahi perilaku pemainnya yang mulai menunjukkan rasa bahagia dengan lebih rajin tersenyum di sesi latihan.

Menurut rumor yang beredar, PSG harus merogoh kocek sebesar 70 juta poundsterling untuk mendatangkan Rashford ke Paris di bulan Januari nanti.

Apabila sang pemain tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, PSG bisa mendapatkannya secara gratis di musimp panas tahun depan.

Hanya saja, perburuan akan semakin ketat dan PSG coba mengakalinya dengan menawarkan kontrak berjumlah besar.

Rashford sendiri saat ini akan menikmati waktu jeda untuk sebelum kembali mengikuti latihan bersama Manchester United guna menghadapi paruh kedua musim 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: express