Saksi Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Angkat Bicara

Saksi Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar Angkat Bicara

AKBP Argowiyono, keterangan saksi beberkan kronilogi perampokan rumah dinas Walikota Blitar yang telah melakukan penyekapan.-hubas polri jatim-

JAKARTA, DISWAY. ID – Aksi perampokan menyasar tempat tinggal pejabat utama, kawasan Blitar Jawa Timur pada Senin 12 Desember 2022 dini hari.

Kasus perampokan tersebut juga diketahui dengan aksi penyekapan terhadap Wali Kota dan juga istrinya yang dilakukan kawanan Perampok. 

Pihak kepolisian menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapatkan keterangan dari saksi perampokan Wali Kota Blitar angkat bicara.

Kapolresta Blitar, AKBP Argowiyono membenarkan terjadinya akasi perampokan yang di Rumah Dinas Wali Kota, Santoso yang berada di Jalan Sudanco Supriyadi 18.

BACA JUGA:Tahun Ketiga Pembinaan AHRS Sukses Digelar, 16 Pembalap Muda Dapat Pembekalan di Sirkuit Mijen

BACA JUGA:Data Fakta Jelang Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022, Siapa Lebih Diunggulkan?

AKBP Argo mengatakan jika pelaku perampokan tersebut juga menyekap tiga orang lainnya yang juga penghuni rumah, total ada empat orang yang dilakukan penyekapan di Rumah Dinas Walikota Blitar tersebut.

"Iya benar ada aksi perampokan dan penyekapan," ujar AKBP Argowiyono dalam keterangannya, Senin 12 Desember 2022.

Menurut AKBP Argo dari pemeriksaan saksi, diketahui aksi perampokan rumah pejabat tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB. 

BACA JUGA:Minibus Tertimpa Material Longsor di Berastagi

BACA JUGA:Hakim Cecar Putri Saat Ajak Yosua dan Richard Berkeliling Kemang Bawa Senpi Untuk Cari Seorang: ‘Saya Tidak Pernah Memerintahkan'

AKBP Argo mejelaskan jika hingga saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. 

"Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB. Kami masih melakukan olah TKP saat ini," ujarnya.

Selain itu AKBP Argo menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, diketahui para pelaku perampokan masuk lewat pintu samping barat rumah pejabat yang menjadi sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: