Hakim Cecar Putri Saat Ajak Yosua dan Richard Berkeliling Kemang Bawa Senpi Untuk Cari Seorang: ‘Saya Tidak Pernah Memerintahkan'

Hakim Cecar Putri Saat Ajak Yosua dan Richard Berkeliling Kemang Bawa Senpi Untuk Cari Seorang: ‘Saya Tidak Pernah Memerintahkan'

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - Saksi sekaligus terdakwa Putri Candrawathi membantah jika mengajak para ajudan Ferdy Sambo, Richard Eliezer, dan Brigadir Yosua berkeliling Kemang membawa senjata api untuk mencari seorang perempuan.

Putri Candrawathi berkeliling Kemang itu diduga mencari seorang perempuan yang diduga dekat dengan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo itu.

Pernyataakn yang sebelumnya diungkapakan oleh Brigadir J tersebut dibantah oleh Putri Candrawathi saat memberikan kesaksiannnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 12 Desember 2022.

Awalnya hakim bertanya kepada saksi Putri mengenai dirinya mengajak Yosua dan Richard untuk berkeliling Kemang Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Minibus Tertimpa Material Longsor di Berastagi

BACA JUGA:Jelang Nataru, Pemesanan Kamar Hotel di Ujung Kulon Meningkat

Menjawab pertanyaan hakim terkait dirinya memerintahkan tiga ajudan Sambo untuk membawa senjata dan berkeliling Kemang dibantahnya dan Putri Candrawathi mengatakan dirinya tidak pernah memerintahkan Yosua serta Richard untuk mengawalnya mencari perempuan yang diduga dekat oleh Ferdy Sambo itu.

“Tidak pernah,” ujar Putri Candrawathi.

Hakim bertanya kepada Putri, saudara berkeliling di kemang membawa senjata api bersama Yosua dan Richard untuk mencari seseorang berputar akhirnya tidak sampai kemudian saudara kembali ke jalan Bangka.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Ini 5 Manfaat Konsumsi Kulit Mangga yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Viral di TikTok, Netizen Review Makanan Kondangan Kaesang-Erina, Ini Menu yang Jadi Juaranya!

Putri menjelaskan jika dirinya sering ke rumah di Jalan Bangka itu karenarumah tersebut merupakan rumah orang tuanya.

Hakim mengatakan kepada Putri jika Richard dan Yosua diperintahkan oleh Putri Candrawathi untuk berkeliling Kemang untuk mencari seorang wanita itu karena ada keterangan saksi sebelumnya.

“Setibanyanya di rumah Banka, tak lama keluarlah seorang perempuan dari rumah di jalan bangka. Tau tidak peristiwa itu,” tanya hakim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: