Jelang Nataru, Pemesanan Kamar Hotel di Ujung Kulon Meningkat

Jelang Nataru, Pemesanan Kamar Hotel di Ujung Kulon Meningkat

Pulau Handeuleum terletak di antara gugusan pulau-pulau kecil yang berada di ujung timur laut pantai Semenanjung Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang-tangkapan layar website TNUK-

PANDEGLANG, DISWAY.ID-- Kawasan Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten menjadi salah satu destinasi favorit menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Terbukti, sejumlah penginapan atau kamar hotel di sekitar Kawasan Ujung Kulon sudah mulai meningkat pemesannya.

Pemesanan kamar hotel di Kabupaten Pandeglang tersebut mengalami kenaikan untuk digunakan selama Nataru mendatang.

BACA JUGA:Sebelum Deddy Corbuzier, 17 Tokoh Sandang Pangkat Letkol Tituler Angkatan Darat, Ada Maestro Biola Idris Sardi

BACA JUGA:Putri Candrawathi Cerita Awal Perkenalan dengan Yosua, Julukan Karungga Disebut-sebut

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pandeglang Widiasmanto mengatakan, bookingan hotel menunjukkan kenaikan jelang Nataru.

“Semoga saja bookingan kamar hotel terus naik. Kalau dirata-ratakan saat ini masih di bawah 75 persen,” katanya kepada Radar Banten (Disway National Network), Minggu 11 Desember 2022.

Widiasmanto menegaskan, masih tersedia kamar hotel yang masih kosong. Bagi wisatawan yang mau menginap secepatnya melakukan booking.

“Sebab kami optimis kamar hotel akan penuh menjelang Tahun Baru. Semoga saja sampai akhir tahun kondisi aman dan hotel-hotel serta destinasi objek wisata ramai dan penuh wisatawan,” katanya.

BACA JUGA:Mau Liburan ke Majalengka? Cek Rekomendasi Tempat Wisatanya, Ada Curug Ibun Pelangi

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun ke Cirebon? 5 Oleh-Oleh Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Widiasmanto mengaku optimistis mendekati akhir tahun kamar hotel penuh. Seperti biasanya sebelum terjadi pandemi Covid-19.

“Berdasarkan pengalaman pemesanan atau bookingan kamar hotel-hotel di Pandeglang dilakukan lastminute mendekati akhir tahun. Semoga saja tahun ini semua kamar hotel penuh,” katanya.

Widiasmanto menambahkan, para pelaku wisata di Pandeglang juga sudah mempersiapkan paket-paket yang menarik untuk perayaan akhir tahun. Paket akhir tahun kali ini dengan Tema Magical Funtacy dan pak X.Mas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: