ELF Siap-siap! Film Dokumenter 'Super Junior: The Last Man Standing' Bakal Dirilis Januari 2023

ELF Siap-siap! Film Dokumenter 'Super Junior: The Last Man Standing' Bakal Dirilis Januari 2023

Film dokumenter Super Junior bakal tayang Januari 2023-Instagram/ @superjunior-Instagram/ @superjunior

Selain itu, anggota Super Junior akan dengan jujur ​​​​mengungkapkan perasaan mereka sebenarnya yang belum pernah mereka ungkapkan ke dunia, serta mengungkapkan hari-hari tumbuh bersama dalam suka dan duka melalui film ini.

Secara khusus, melalui kisah pertumbuhan Super Junior, perwakilan Korea dan idola perwakilan global, baik dalam nama maupun kenyataan, secara tidak langsung dapat melihat sekilas industri K-Pop, dan diharapkan dapat membangkitkan kekaguman dari para penonton.

BACA JUGA:Tiket Konser Blackpink Ludes Hanya dalam 10 Menit! Blink Auto Nangis

BACA JUGA:5 Momen Keakraban Ibu Negara Korea Selatan dan Iriana Jokowi, Disambut Langsung Sampai Ngeteh Bareng

Sekilas Tentang Super Junior

Super Junior merupakan sebuah grup di bawah SM Entertainment, mereka memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah merayakan 18 tahun debutnya. 

Saat ini, Super Junior memiliki 8 member, yang terdiri dari, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Melalaui single U, Sorry Sorry, hingga MrSimple, mereka telah memantapkan dirinya sebagai idola K-Pop papan atas. 

Secara khusus, tur dunia mereka yang bertajuk Super Junior Super Show dimulai pada tahun 2008 dan telah bertemu lebih dari 2 juta penonton kumulatif dan mencetak rekor baru secara keseluruhan.

Sebagai idol generasi 2, Super Junior bahkan masih mencatatkan namanya dalam berbagai penghargaan, baik secara grup, sub unit, ataupun individu para membernya. 

Super Junior selalu menekankan hal-hal seperti SJ, dan aktif di berbagai bidang seperti program hiburan, akting, musikal, dan radio. 

Buat kamu para ELF, jangan lupa nantikan 'Super Junior: The Last Man Standing' yang akan dirilis di seluruh dunia melalui Disney+ pada 18 Januari 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: