Sinopsis Episode 1 Serial Dokumenter Harry dan Meghan, Pertama Kali Berkenalan Lewat Instagram

Sinopsis Episode 1 Serial Dokumenter Harry dan Meghan, Pertama Kali Berkenalan Lewat Instagram

Pangeran Harry dan Meghan merilis film serial dokumenter yang menceritakan kisah hubungan keduanya-Foto//Instagram/Meghan.Markle.Official-

LONDON, DISWAY.ID-- Pangeran Harry dan Meghan Markle mengisahkan kehidupan mereka melalui Netflix. Dokumenter berjudul ‘Harry and Meghan’ ini telah tayang sejak Kamis (8/12).

Serial dokumenter ini terdiri dari 6 episode yang menceritakan awal perkenalan mereka hingga tantangan yang membuat mereka memutuskan untuk keluar dari kerajaan Inggris. 

Mulanya pada episode satu memperlihatkan berbagai foto dan video Pangeran Harry dan Meghan Markle dan dinarasikan oleh mereka tentang berbagai tantangan yang dihadapi.

BACA JUGA:Penobatan Raja Charles III Dipercepat, Bertepatan dengan Ultah Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Tugasku adalah menjaga keamanan keluargaku,” ungkap Pangeran Harry.

“Aku hanya ingin semua ini berakhir,” kata Meghan.

Lalu film ini memperlihatkan bagaimana kehidupan sehari-hari yang mereka rekam setelah resmi keluar dari kerajaan, mereka tinggal di sebuah rumah di kawasan Montechito, Santa Barbara.

Berlanjut ke kisah pertama kali mereka bertemu di London dan saling kenal melalui Instagram, lalu ada juga pernyataan dari teman-teman Meghan Markle tentang bagaimana ia jatuh cinta pada Pangeran Harry.

BACA JUGA:Viral Pangeran Harry Merangkul Seorang Petugas Bandara Usai Tersiar Kabar Ratu Elizabeth II Wafat

Selanjutnya Pangeran Harry berkata bahwa di dalam kerajaan, orang dapat memilih sesuatu dengan pikiran atau hatinya dan ia berkata bahwa ia ingin seperti ibunya, memilih dengan hati.

Kemudian diperlihatkan potongan-potongan video masa kecil Pangeran Harry bersama keluarganya.

Setelah itu berlanjut ke kematian Putri Diana saat Pangeran Harry beranjak dewasa, di situlah berbagai informasi buruk tentangnya bermunculan mengenai pulang larut malam, minum alkohol, narkoba, hingga bergonta-ganti pacar.

Kejadian itu membuat Pangeran Harry senang mengasingkan diri dan belajar hal baru di Afrika.

BACA JUGA:Masih di Jerman, Pangeran Harry dan Meghan Akan Terbang ke Skotlandia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: