Masih di Jerman, Pangeran Harry dan Meghan Akan Terbang ke Skotlandia

Masih di Jerman, Pangeran Harry dan Meghan Akan Terbang ke Skotlandia

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle--Instagram

INGGRIS, DISWAY.ID-Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dikabarkan akan terbang ke Kastil Balmoral, Skotlandia Inggris tempat Ratu Elizabeth II tinggal.

Pasangan yang secara permanen tinggal di AS, saat ini berada di Eropa.  Pada saat yang sama, British Broadcasting Corporation (BBC) menetapkan bahwa mereka sekarang berada di Jerman.

Sebelumnya, Istana Buckingham mengatakan bahwa para dokter mengkhawatirkan kesehatan ratu dan menempatkannya di bawah pengawasan medis. 

BACA JUGA:Ungkapan Duka Jokowi Atas Kepergian Ratu Elizabeth II

Menurut koresponden ITV Moshe Schwartz, Keempat anak Elizabeth II telah tiba di Balmoral

Elizabeth II telah menderita masalah kesehatan selama beberapa bulan terakhir: Oktober lalu, untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, dia dirawat di rumah sakit dan menghabiskan satu hari di rumah sakit London. 

Para dokter bersikeras bahwa Ratu sementara menolak untuk melakukan perjalanan jarak jauh dan mulai tampil di depan umum dengan tongkat. 

BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun

Pada bulan Juli, Elizabeth II membatalkan partisipasinya yang direncanakan dalam upacara pembukaan Commonwealth Games di Birmingham, dan minggu lalu dia melewatkan Highlander Games tradisional di Braemar di timur laut Skotlandia.

Menurut Reuters, kata juru bicara Harry dan Meghan, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melakukan perjalanan ke Kastil Balmoral di Skotlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tass.com