Meghan Markle dan Pangeran Harry Terbang ke Jamaika, Hadiri Premier Film Bob Marley

Meghan Markle dan Pangeran Harry Terbang ke Jamaika, Hadiri Premier Film Bob Marley

Film Bob Marley: One Love-Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri premier-People

JAKARTA, DISWAY.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry memberi kejutan bagi industri film di Jamaika.
 
Duke dan Duchess of Sussex hadir di pemutaran perdana film 'Bob Marley: One Love'.

Pasangan yang mundur dari Kerajaan Inggris ini antusias menonton film tersebut.
 
Pasangan itu berjalan di karpet merah mesra bergandengan tangan.
 
 
Meghan bergaya dalam balutan busana hitam sementara Harry tampil dengan setelan jas tanpa dasi untuk malam itu di Teater Carib di Kingston.
 
Bob Marley: One Love, akan tayang di bioskop pada 14 Februari, dibintangi oleh Kingsley Ben-Adir sebagai penyanyi legendaris dan Lashana Lynch sebagai istrinya, Rita.
 
 
Sinopsis

Film tersebut merayakan kehidupan dan musik seorang ikon yang menginspirasi generasi melalui pesan cinta dan persatuannya.
 
Di layar lebar untuk pertama kalinya, kisah hebat Bob dalam mengatasi kesulitan dan perjalanan di balik musik revolusionernya difilmkam. 

Hal itu menandai perjalanan pulang ke Jamaika untuk Pangeran Harry, 39, dan Meghan, 42. Meghan dan Harry juga pernah berkunjung ke negara Karibia bersama-sama untuk menghadiri pernikahan teman Harry, Tom “Skippy” Inskip, dan Lara Hughes-Young pada tahun 2017.
 
Kegiatan Meghan dan Harry tentu berbeda dengan ipar mereka, Kate Middleton yang baru-baru ini sedang dirawat karena baru saja dioperasi di bagian perut.
 
Sumber istana memberi tahu bahwa Putri Wales, 42 tahun, itu saat ini "baik-baik saja". 
 
Masalah ini diketahui bukan merupakan penyakit kanker, dan Pangeran William terlihat meninggalkan Klinik London pada Kamis lalu selama masa tinggal yang menurut pihak istana akan memakan waktu 10 hingga 14 hari sebelum pulang untuk melanjutkan pemulihannya.
 
Profil Bob Marley
 
Dikutip dari BBC, Bob Marley tetap dikenal sebagai musisi reggae legendaris dunia.
 
Ia menyebarkan musik Jamaika dan gerakan Rastafari ke seluruh dunia.
 
Bob meninggal pada usia 36 tahun pada 11 Mei 1981 karena kanker.Tiga puluh tahun setelah kematian Bob Marley, fotografer Kim Gottlieb Walker mencari lagi foto-foto penyanyi yang pernah dia ambil dan terlupakan.
 
Sejumlah diantaranya dipamerkan di London dan kemudian di Paris serta Amsterdam.
 
Bob Marley mengatakan ada dua orang yang mempengaruhi hidupnya, yaitu Marcus Garvey dan King Haile Sellasie dari Ethiopia.
 
Pesan yang ia angkat adalah repatriasi orang kulit hitam ke Afrika.Selama hidupnya, Bob Marley selalu menghadapi pertanyaan soal identitas rasialnya.
 
Ayahnya adalah orang kulit putih sementara ibunya kulit hitam.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people