Pangeran Harry Diejek Habis-habisan Secara Online, Disebut 'Belum Sunat'

Pangeran Harry Diejek Habis-habisan Secara Online, Disebut 'Belum Sunat'

Pangeran Harry Diejek Belum Sunat-@sussexroyal-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Pangeran Harry diejek secara online setelah mengungkapkan bahwa dia menderita "todger" atau Kondisi fraktur penis yang membeku selama perjalanan Kutub Utara 2011 silam. 

Pangeran Harry disebut punya waktu yang menyedihkan di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Kegagalan phallusnya yang membeku adalah salah satu dari banyak bom yang dihancurkan oleh Page Six setelah mendapatkan salinan memoar Duke of Sussex yang sangat digemari "Spare" sebelum rilis resminya pada 10 Januari.

BACA JUGA:Film Netflix: Meghan Markle Diduga ‘Ejek’ Queen Elizabeth II, Ekspresi Pangeran Harry Disorot Ahli Bahasa Tubuh

"Setelah tiba di rumah, saya merasa ngeri ketika mengetahui bahwa daerah bawah saya membeku,” mantan bangsawan yang sekarang berusia 38 tahun itu menjelaskan tentang saga yang memicu rumor liar.

Pada Maret 2011. Radang dingin penis sang pangeran dilaporkan sangat parah sehingga dia masih terhuyung-huyung saat bersama kakak laki-lakinya di Westminster Abbey pada hari pernikahan terakhir pada 29 April 2011.

Harry memberi tahu ayahnya, Pangeran Charles, dan teman-temannya tentang "ketidaknyamanan telinga dan pipiku yang beku," tetapi tetap bungkam di Kutub Selatan yang menyakitkan, menurut memoar itu. “Sementara telinga dan pipinya sudah sembuh, todgernya tidak,” keluh pangeran yang kesakitan, yang segera mencari pengobatan setelah upacara.

Media sosial, tentu saja, mengalami hari yang menyenangkan setelah mendengar kemauannya yang dingin - dengan Lisa Tozzi dari Rolling Stone yang membentak: "Saya telah mati, RIP Me."

BACA JUGA:Penobatan Raja Charles III Dipercepat, Bertepatan dengan Ultah Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Bang pergi aksioma lama - Apa yang terjadi di Kutub Utara tetap di Kutub Utara," gurau penyiar Michael Gravesande.

"Saya tidak pernah berpikir saya akan berbicara tentang penis 'frostnipped' Pangeran Harry untuk mencari nafkah, tapi di sinilah kita," tambah reporter kerajaan GB News, Cameron Walker, bersama dengan kutipan dari artikel Page Six yang menggambarkan saga yang menarik. .

“Kita semua pernah ke sana,” bentak salah satu komedian bagian komentar, sementara yang lain bercanda, “Akan menjadi film Austin Powers yang hebat. Anggota Dingin.”

Komentator lain mengolok-olok tajuk artikel Halaman Enam, "Pangeran Harry memiliki penis yang membeku di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton."

BACA JUGA:Pangeran Harry dan Meghan Kunjungi Ratu Elizabeth di Inggris, Mampir Sebelum ke Invictus Games di Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: