Pangeran Harry dan Meghan Kunjungi Ratu Elizabeth di Inggris, Mampir Sebelum ke Invictus Games di Belanda

Pangeran Harry dan Meghan Kunjungi Ratu Elizabeth di Inggris, Mampir Sebelum ke Invictus Games di Belanda

Pangeran Harry dan Meghan kunjungi Ratu Elizabeth di Inggris, mampir sebelum ke Invictus Games di Belanda. -twitter@PHarry_Meghan-twitter@PHarry_Meghan

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah beberapa tahun pindah ke Amerika Serikat, Pangeran Harry dan Meghan kunjungi Ratu Elizabeth di Kastil Windsor Ingris.

Kunjungan ini diberitakan oleh surat kabar The Sun yang mengatakan bahwa  Duke dan Duchess mampir saat mereka menuju Invictus Games di Belanda. 

Mereka tersenyum dan melambaikan tangan yang mengejutkan para pengunjung yang ada di di Windsor untuk melakukan upacara tradisional Kamis Putih.

Kunjugan tersebut dibenarka oleh juru bicara Ratu Elizabeth yang menagaskan bahwa Pangeran Harry dan Meghan kunungi Ratu Elizabeth pada Kamis 14 April 2022.

BACA JUGA:Aplikasi PeduliLindungi Dituduh Langgar HAM? Siti Nadia: Sesuatu yang Tidak Mendasar!

Juru bicara juga mengungkapkan bahwa pasangan tersebut mampir ke Inggris dalam perjalanan ke Den Haag untuk menghadiri The Invictus Games.

Selain itu juru bicara Ratu Elizabeth juga menambahkan bahwa Pangeran Harry mengungkapkan ingin melihat neneknya.

Harry dan Meghan juga bertemu dengan Pangeran Charles selama kunjungannya ke Kastil Windsor.

BACA JUGA:MKD Panggil Harvey Malaiholo, Ini Penjelasan Habiburokhman

Ini merupakan perjalanan bersama pertama mereka ke Inggris sejak menyatakan berhenti dari tugas kerajaan pada Maret 2020 lalu.

Harry yang pindah ke Amerika Serikat bersama Meghan tidak menghadiri upacara kematian kakeknya, Pangeran Philip, Duke of Edinburgh pada April tahun lalu. 

BACA JUGA:Peringatan! Rusia Ancam Swedia dan Finlandia Jika Gabung dengan NATO

Ketidakhadirannya menyusul ketidaksepakatan dengan pemerintah mengenai perlindungan keamanan.

Ratu Elizabeth menjelang usia ke 96 tahun akhir bulan ini mengalami permasalah mobilitas dan tidak menghadiri kebaktian tahunan Maundy di Kapel St George di Kastil Windsor pada hari Kamis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: