TVS Buka Dealer Baru di Cengkareng, Ada Layanan Service Langsung ke Rumah

TVS Buka Dealer Baru di Cengkareng, Ada Layanan Service Langsung ke Rumah

peresmian dealer baru TVS Cengkareng-TVS Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- TVS Motor Company Indonesia (TMCI) terus melebarkan sayapnya dengan meresmikan dealer baru di Cengkareng dibawah naungan Main dealer TVS Dewi Sartika, Cawang (PT. Super Sukses Anugerah).

Sebelumnya dealer TVS sudah ada di Cawang, Jonggol, Bekasi, Tangerang (Cipondoh) dan Cengkareng untuk wilayah JABODETABEK.

BACA JUGA:Akses Jalan Penghubung Sukabumi - Palabuhanratu yang Lumpuh Total Sudah Bisa Dilalui Kembali

BACA JUGA:Seru! Meriahnya Kanga’s Escape di GOR Arcamanik

Dealer TVS Cengkareng yang berlokasi di Jalan Raya Daan Mogot KM 14 No 168 ini diharapkan dapat mendekatkan konsumen di wilayah Barat Jakarta.

”Di TVS, Kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah.

Bukan hanya titik-titik di wilayah JABODETABEK, kami pun mulai melirik ke wilayah lain dan dalam waktu dekat kami akan hadir di wilayah Cirebon dan Semarang,”ujar Rizal Tandju selaku, Deputy General Manager Marketing and Dealer Development TMCI.

BACA JUGA:Lima Kali Dalam Dua Bulan Sikat Motor Wilayah Tambora Berujung Penjara

BACA JUGA:Viral Ibu Muda Mampu Melahirkan 10 Anak dengan 8 Kali Operasi Caesar, Kok Bisa?

Rizal juga mengatakan, dealer ini tidak hanya menyediakan jasa service, untuk jasa sales pun beragam promo unggulan coba dihadirkan.

Sementara itu, Agustinus, selaku Branch Head TVS Cengkareng juga mengungkapkan ada banyak promo menarik di pembukaan dealer baru TVS Cengkareng ini.

“Ada cash back menarik khusus pembelian Callisto tipe standar dan Ntorq FI sebesar Rp 1,5 juta, sedangkan cash back Rp 1 juta rupiah untuk pembelian Callisto Limited. Selain itu untuk pembelian secara kredit Callisto dan Ntorq FI kami berikan hadiah satu liontin berlian langsung yang diterima konsumen saat pengiriman unit," jelasnya.

BACA JUGA:Ada Tradisi Wulan Kapitu 4 Hari, Kendaraan Dilarang Masuk Kawasan Wisata Gunung Bromo

BACA JUGA:LPSK Tolak Pengajuan JC Dody Cs Seakan Mewujudkan Permintaan Teddy Minahasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: