Rian Ernest Sebut Mundur dari PSI Keputusan yang Benar Untuk Teruskan Karier Politik

Rian Ernest Sebut Mundur dari PSI Keputusan yang Benar Untuk Teruskan Karier Politik

Rian Ernest bukan satu-satunya kader PSI yang mundur, bahkan ada kader PSI jadi pendukung Anies Baswedan.-youtube@refflyharunofficial-

Rian sendiri menyebutkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan PSI merupakan langkah benar dalam meneruskan karier politiknya.

Dan hal ini juga disoroti oleh Refly, bisa jadi Rian saat ini sudah didekati oleh partai lain atau dirinya juga telah melihat partai lain yang bisa mengakomodir apa yang dicarinya dalam dunia politik.

BACA JUGA:Syarat Mudik Nataru Naik Kapal Ferry: Tiba di Pelabuhan Belum Memiliki Tiket Kendaraan Bakal Diputar Balik!

BACA JUGA:Bukti Ferdy Sambo Gunakan Sarung Tangan Makin Terang Dari Hasil Tes DNA, 'Gunakan HS Tembak Brigadir J dan Tembok'

Menurut Refly saat ini PSI sendiri seperti jalan di tempat karena terlihat bahwa partai yang mengaku sebagai wadah untuk menampung aspirasi anak muda ini hanya berkutik memberitakan kejelekan Anies Baswedan dan itu bukanlah PSI lagi.

“Jika sebuah partai hanya menjelekan seseorang lebih baik diserahkan saja pada buzzer, tidak harus sebuah partai,” papar Refly dalam akun youtubenya.

Dalam video pengumuman Rian Ernest mundur dari PSI, salah satu pentolah partai anak muda ini juga menyebutkan bahwa dirinya akan tetap meneruskan berjuang dan meneruskan berpolitik namun tidak lagi dengan PSI.

“Bisa jadi kedepan kita melihat bahwa Rian akan segera menggunakan jaket partai lainnya dan tentunya tidak lagi berlogokan PSI,” tambah Refly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: