Gawat, Argentina Dibayangi 'Kutukan Drake' di Final, Lionel Messi Cs Bisa Bernasib Apes?

Gawat, Argentina Dibayangi 'Kutukan Drake' di Final, Lionel Messi Cs Bisa Bernasib Apes?

Lionel Messi Cs harus berusaha untuk lewati ancaman 'kutukan drake' jika ingin Argentina kalahkan Prancis di Final Piala Dunia 2022--Foto: Twitter @drake/ Instagram @leomessi

JAKARTA, DISWAY.ID - Lionel Messi Cs harus berusaha untuk lewati ancaman 'kutukan drake' jika ingin Argentina kalahkan Prancis di Final Piala Dunia 2022. 

Namun Argentina bisa saja menjadi korban salah satu kutukan lama olahraga yaitu 'kutukan Drake' dan bernasib apes

Apa makna kutukan drake? apakah sangat berbahaya untuk Lionel Messi dan Argentina?

Sebenarnya final ini merupakan kesempatan kedua Messi setelah sebelumnya kalah di final oleh Jerman di Piala Dunia 2014 Brasil. 

Sementara itu para penggemar optimis bahwa kali ini Argentina akan meraih kemenangan saat melawan Prancis.

BACA JUGA:Bawaslu Ajak Kemenag Cegah Politisasi SARA

Diketahui Drake adalah seorang rapper, beberapa waktu lalu sebuah video Drake telah beredar di media sosial yang menimbulkan keraguan di benak para penggemar.

Dalam video tersebut, sang rapper terlihat mengenakan kaus Napoli sambil berkata:

"Saya akan memilih Argentina, dia (teman Drake) akan memilih Prancis. Itu akan menjadi getaran," kepada seseorang di luar layar, menunjukkan bahwa taruhan telah dilakukan sebelum pertandingan.

Drake tampaknya sudah memberikan pengaruhnya di Piala Dunia ini karena sebelum turnamen, dia sempat berfoto dengan bintang Timnas Kanada, Alphonso Davies. 

Kanada kemudian tersingkir di babak grup. Olahragawan terkenal lainnya yang terkena dampak kutukan Drake termasuk Sergio Aguero, petarung UFC Conor McGregor, dan pemain tenis wanita Serena Williams.

BACA JUGA:Heboh Hujan Es Melanda Jabodetabek, Begini Penjelasan BMKG

Superstar PSG pasti akan berusaha menghindari kutukan setelah mengumumkan bahwa final Piala Dunia akan menjadi pertandingan Piala Dunia terakhirnya. Ketika ditanya tentang hal itu, dia berkata:

“Ya, pasti ya. Ada banyak tahun untuk yang berikutnya dan saya tidak berpikir saya akan berada di sana. Dan berakhir seperti ini adalah yang terbaik.” ucap Messi, dilansir dari Sporskeeda, 18 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: