Dibanderol Ekonomis, Wuling Air Ev Standard Range Juga Punya Kelebihan Ini

Dibanderol Ekonomis, Wuling Air Ev Standard Range Juga Punya Kelebihan Ini

Dibanderol Ekonomis, Wuling Air Ev Standard Range Juga Punya Kelebihan Ini-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kehadiran mobil listrik mungil Wuling Air Ev di Tanah Air turut memberikan pilihan kepada konsumen melalui dua varian, Standard Range dan Long Range

Meski keduanya dibedakan dari spesifikasinya, namun untuk keuntungan yang didapat pemilik Standard Range mendapat keistimewaan yang sama dengan Long Range.

BACA JUGA:Profil AKBP Veronica Yulis Prihayati, Istri Panglima TNI Yudo Margono Punya Karier Mentereng di Mabes Polri, Apa Jabatannya?

BACA JUGA:Resmi! Ini 23 Pemain Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae Yong di Piala AFF 2022

Dari sisi harga, untuk Wuling Air Ev Standar Range dibanderol dengan harga Rp 238 jutaan. Tentunya harga tersebut lebih ekonomis dibandingkan dengan versi Long Range, di mana model tertinggi tersebut dipatok dengan harga Rp 295 jutaan.

Lantas apa saja yang menjadi keuntungan pemilik mobil listrik entry level tersebut? Dilansir dari laman resmi Wuling, ada beberapa hal yang akan didapatkan konsumen, salah satunya cost of ownership yang sepadan dengan versi Long Range. 

BACA JUGA:Catat! Daftar Bansos yang Dihapus pada 2023, BSU Masih Gak?

BACA JUGA:Meski Dominan Main Bola, Yogi Tetap Perkasa di Nomor 100 Meter Putra

Untuk biaya yang diperlukan, disebutkan bahwa konsumen hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 3,9 jutaan hingga mobil menempuh jarak 100.000 kilometer untuk perawatan berkala (diluar pajak).

Tidak hanya itu, baik versi Long Range ataupun Standard Range, keduanya juga tetap mendapatkan keistimewaan dari pemerintah terkait bebas pembatasan wilayah ganjil-genap. 

Dengan begitu, konsumen dapat dengan leluasa melewati beberapa ruas jalan yang dibatasi dengan sistem ganjil-genap tersebut.

BACA JUGA:Terjangkau, Harga HP Oppo Terbaru Mulai Rp 1 Jutaan Loh!

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Batik Air Buka Rute Baru Bali-Bangkok, Terbang Mulai 20 Desember 2022

Selain beberapa hal di atas, mobil listrik mungil yang diproduksi di Cikarang tersebut juga mudah untuk digunakan bagi siapapun. Sementara mengenai pengisian baterainya, pabrikan juga menjelaskan bahwa arus kelistrikan di rumah bisa digunakan untuk mengisi baterai Wuling Air Ev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: