Jelang Libur Nataru, Batik Air Buka Rute Baru Bali-Bangkok, Terbang Mulai 20 Desember 2022

Jelang Libur Nataru, Batik Air Buka Rute Baru Bali-Bangkok, Terbang Mulai 20 Desember 2022

Ilustrasi Batik Air-Instagram/ @batikair-Instagram/ @batikair

JAKARTA, DISWAY.ID - Liburan Natal dan tahun baru sudah di depan mata, nih. 

Tentu saja ini menjadi waktu yang tepat untuk kamu menyiapkan rencana berlibur, setelah setahun disibukkan dengan berbagai kegiatan melelahkan. 

Buat kamu yang mau plesiran menggunakan pesawat terbang, maskapai penerbangan Batik Air menawarkan kemudahan bagi para traveler yang ingin menghabiskan waktu menikmati keindahan Pulau Dewatam ataupun Bangkok, Thailand. 

Hal tersebut mengikuti pembukaan rute internasional baru, yang menghubungkan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali (DPS), dengan Bandar Udara Internasional Bangkok Don Mueang (BKK).

Danang Mandala Prihantoro, selaku Corporate Communications Strategic of Batik Air mengungkap, pembukaan rute baru ini untuk menjawab rasa antusias yang tinggi bagi traveler hingga pebisnis untuk bepergian dalam rentang wilayah Indonesia dan Thailand.

"Rute baru ini diharapkan memperlancar aksesibilitas pebisnis dan pelancong antarnegara. Menawarkan kesempatan bisa berkunjung dan menjelajahi di masing-masing negara," kata Danang, melalui keterangan resminya, Senin, 19 Desember 2022.

BACA JUGA:7 Jadwal Kereta Api Jarak Jauh Libur Nataru, Bisa Berangkat dari Jatinegara dan Karawang

BACA JUGA:Boxing Day, Jadwal Liga Inggris 26 - 29 Desember 2022

Bukan itu saja, pembukaan rute Bali-Bangkok, juga dilakukan sebagai upaya untuk mendukung gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI).

"Batik Air berupaya mendatangkan turis asing (wisatawan mancanegara) menuju Indonesia dengan turut gerakan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI)," lanjutnya.

Penerbangan Batik Air Bali-Bangkok 

Melalui Bangkok Don Mueang, Batik Air juga menawarkan kesempatan bagi traveler untuk penerbangan yang terkoneksi dengan Thai Lion Air. 

Lebih jauh, buat kamu para traveller, Batik Air mengajakmu bertualang menjelajahi Negerti Gajah Putih dari berbagai penjuru, mulai dari utara, selatan, hingga timur laut.

Ada deretan destinasi wisata yang bisa kamu coba, mulai dari Krabi, Nakhon Si Thammarat, Phuket, Surat Thani, Hat Yai dan Trang yang ikonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: