Sosok di Balik Kesuksesan Enzo Fernandez Sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022

Sosok di Balik Kesuksesan Enzo Fernandez Sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022

Terungkap sosok dibalik keberhasilan Enzo Fernandez sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 yang selalu memberikan dukungannya. -instagram @valucervantes-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Argentina kembali rebut gelar juara dalam perhelatan olahraga FIFA World Cup 2022, Minggu, 18 Desember 2022.

Keberhasilan Argentina rebut juara dunia menjadi momen bersejarah tak hanya bagi negara, namun juga para pemain yang memperkuat tim di Piala Dunia Qatar 2022.

Argentina menjadi salah satu negara dengan begitu banyak bintang-bintang berkelas dalam dunia sepak bola.

Salah satunya Lionel Messi yang di gadang-gadang menjadi pesepak bola bukan hanya terbaik di negaranya, namun menjadi pemain terbaik di dunia sepanjang sejarah dan hal ini dibuktikan lagi dengan kemenangan mereka dalam Piala Dunia 2022

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Vivo V Series, Harga Rp 3 Jutaan Buat Tahun Baruan, Speknya Mantul!

BACA JUGA:Sidang Sambo, Ahli Forensik Beberkan Hasil Autopsi Jenazah Yosua : Ada 2 dari 7 Luka Tembak Mematikan, Dada Kanan dan Kepala Belakang

Namun, bukan hanya Lionel Messi yang menjadi pemain terbaik, salah satu pemain Argentina Enzo Fernandez bahkan dinobatkan menjadi pemain muda terbaik pada Piala Dunia 2022. 

Terungkap sosok dibalik keberhasilan Enzo Fernandez sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 yang selalu memberikan dukungannya pada sehingga pria berusia 21 tahun ini tampil gemilang dalam setiap fase pertandingannya. 

Diusianya yang masih sangat muda, Enzo Fernandez menjadi sosok yang sangat disegani di lini tengah tim Argentina. 

BACA JUGA:5 Ide Rekomendasi Baju Perayaan Natal 2022 Kekinian Cocok untuk Wanita

BACA JUGA:Terkuak, 2 Tembakan Mematikan Ini Buat Brigadir Yosua Meregang Nyawa, Ahli Forensik Beberkan Fakta

Penampilan gemilang Enzo Fernandez tentu tak lepas dari begitu banyaknya orang yang mendukung, dan memberinya semangat dalam setiap pertandingan yang di hadapinya. 

Adapun sosok yang memberikan dukungan Enzo Fernandez salah satunya adalah sang kekasih, Valentina Cervantes.

Istri Enzo Fernandez merupakan dalah satu perempuan cantik yang masuk kedalam jajaran WAGS (Wive and Girlfriend) Argentina itu selalu setia menemani dan mendukung Enzo selama pertandingan Piala Dunia 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: