7 Kegiatan Menyenangkan saat Merayakan Hari Ibu, Jadi Momen Nostalgia

7 Kegiatan Menyenangkan saat Merayakan Hari Ibu, Jadi Momen Nostalgia

Ini 7 momen menyenangkan bersama Ibu tepat di hari Ibu. Bisa kamu lakukan dengan kesenangan-Pexels.com/Anastasiya Gepp-

JAKARTA, DISWAY.ID - Indonesia memperingati Hari Ibu Nasional pada 22 Desember. Peringatan itu sebagai bentuk terima kasih terhadap sang ibu yang telah merawat dan membesarkan anaknya.

Tak hanya memberikan hadiah, kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan menyenangkan saat merayakan Hari Ibu, tentunya bersama sang ibu tercinta.

Kegiatan pun tak perlu yang mewah, cukup yang sederhana namun penuh makna penting bagi ibu.

BACA JUGA:Al Nahyan Tampil Pakai Singlet di Poster Ucapan 'Selamat Hari Ibu' Jokowi, Temukan Keunikan Lainnya di Sini!

Apalagi, melakukan kegiatan menyenangkan saat merayakan Hari Ibu bisa menjadi nostalgia antara anak dan ibu.

Momen Hari Ibu dapat dimanfaatkan saat waktu luang untuk berkumpul semakin berkurang. Nah, berikut ini beberapa kegiatan menyenangkan saat merayakan Hari Ibu.

1. Berkumpul di rumah

Usai menikah, pastinya kamu akan berpisah dari orangtuamu. Momen Hari Ibu dapat kamu gunakan untuk pulang ke rumah bertemu dengan mereka.

Ibu tentunya sangat senang jika anaknya kembali ke rumah, apalagi jika membawa istri dan anak, susasana rumah akan semakin ramai dan menyenangkan.

Ceritakan kepada sang ibu mengenai kehidupanmu setelah menikah. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih karena telah mengajarkan arti hidup kepadamu.

BACA JUGA:Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati, Penuh Makna dan Cinta Kasih

2. Memberi hadiah spesial

Kegiatan menyenangkan lain saat merayakan Hari Ibu yaitu dengan memberikan hadiah istimewa kepada sang ibu. Hal ini sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan sang ibu.

Berikan hadiah terbaik yang sangat bermakna bagi ibu. Ucapkan pula terima kasih karena berhasil mendidikmu hingga berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: