Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup, Laga Berat Seusai Jeda Piala Dunia

Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup, Laga Berat Seusai Jeda Piala Dunia

Klopp dan Guardiola akan bertemu di laga Manchester City vs Liverpool di babak keempat Carabao Cup. -Twitter@LFC Sportsmole-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester City dan Liverpool menjadi dua tim rival yang kerap bersaing untuk memperebutkan berbagai gelar.

Pada musim lalu saja, kedua tim bersaing sampai pekan ke-38 untuk menjadi juara Liga Inggris.

Bedanya, pada Jumat, 23 Desember 2022 akan terjadi di babak keempat Carabao Cup yang dapat di saksikan lewat Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool.

Manchester City sebelumnya menyingkirkan Chelsea dengan skor 2-0 tapi tiga hari kemudian The Cityzens takluk di kandang atas Brentford dalam ajang Liga Inggris.

BACA JUGA:Marcus Rashford dan Aaron Wan-Bissaka Moncer, MU Menang Mudah 2-0 atas Burnley

BACA JUGA:Mengenal Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur yang Ruang Kerjanya 'Diobok-Obok' KPK

Dalam prediksi Manchester City vs Liverpool di Carabao Cup, ditinggal 16 pemainnya ke Piala Dunia 2022, tim yang dilatih Pep Guardiola tersebut hanya melakoni satu laga persahabatan sebelum tampil di Carabao Cup.

Girona menjadi lawan Manchester City di laga persahabatan, di mana Gundogan dan rekan-rekannya menang 2-0 lewat gol Haaland dan De Bruyne.

Liverpool juga banyak ditinggal pemainnya ke Piala Dunia 2022, tapi mereka mengikuti Dubai Super Cup ketika turnamen resmi sedang diliburkan.

Dalam ajang itu, tim yang dilatih Klopp harus kalah 1-3 dari Lyon tapi menang di pertandingan selanjutnya atas AC Milan dengan skor 4-1. Dalam babak adu penalti, The Reds kalah atas dua lawannya itu.

BACA JUGA:Wali Kota Depok Disebut Tidak Komunikasi dengan Wali Murid SDN 01 Pondok Cina, Deolipa : Enggak Guna!

BACA JUGA:Bikin Mewek, Inilah 10 Ucapan di Hari Ibu untuk Sosok Tercinta

Kedua laga itu tentu tidak dianggap serius dengan Klopp bertujuan menjaga kebugaran para pemainnya.

Kebugaran itu akan digunakan pelatih asal Jerman itu supaya bisa tancap gas di paruh kedua musim 2022-2023 dan bisa diawali dengan kemenangan atas Manchester City di Carabao Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportsmole