496 Pertamina Delivery Service Bakal Antarkan BBM Saat Macet di Libur Nataru, BBM Langsung Diantar ke Tujuan

496 Pertamina Delivery Service Bakal Antarkan BBM Saat Macet di Libur Nataru, BBM Langsung Diantar ke Tujuan

Sebanyak 496 Pertamina Delivery Service bakal antarkan BBM saat mecet di Libur Nataru 2022.-pertamina patra niaga-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 496 Pertamina Delivery Service bakal antarkan BBM saat macet di Libur Nataru 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Alfian Nasution selaku Direktur Utama Pertamina Patra Niaga dalam memastikan kesiapan pasokan energi dalam kondisi aman di libur Natal dan Tahun Baru.

Dalam memastikan kesiapan stok BBM tersebut, PT Pertamina Patra Niaga juga telah menyiapkan Tim Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Satgas Nataru) di jalur strategis dan wisata.

Nantinya tim Satgas Nataru yang akan pasokan dan layanan BBM, LPG dan Avtur untuk masyarakat yang bermobilisasi.

BACA JUGA:Jokowi Terima Kunjungan Presiden Vietnam di Istana Bogor

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Cara Mengenali Lowongan Kerja Palsu, Hati-hati Saat Melamar

Dalam peninjauannya di wilayah-wilayah yang diperkirakan mengalami peningkatan mobilitas selama Nataru, Alfian menjelaskan jika pihaknya telah meyiapkan berbagai layanan salah satunya Kiosk Pertamina Siaga di berbagai ruas tol.

Adapun Kiosk Pertamina Siaga diantarannya di Tol Trans-Jawa, yakni SPBU Rest Area KM 57 ruas Tol Jakarta-Cikampek, ruas Tol Cipali, hingga SPBU Rest Area KM 379 ruas Tol Batang-Semarang. 

Selain 496 Pertamina Delivery Service bakal antarkan BBM saat mecet di Libur Nataru 2022 dan 54 Kiosk Pertamina Siaga, Pertamina Patra Niaga juga telah menyiapkan 192 mobil tangki standby, serta 1184 SPBU, 4186 pangkalan LPG Siaga, dan 8 titik Rumah Pertamina Siaga.

BACA JUGA:Jasa Marga Buka Akses Keluar Darangdan Tol Cipularang Selama Libur Nataru, Tarifnya Segini

BACA JUGA:Ronaldo Diobral ke Klub Peserta Liga Champions, Pernah Ditawarkan ke Eintrach Frankfurt oleh Manchester United

“Tim Pertamina Siaga nantinya akan bertugas melayani kebutuhan energy masyarakat baik layanan reguler maupun layanan tambahan, sehingga perjalanan di momen Nataru ini bisa lebih aman dan nyaman,” terang Alfian.

Alfian juga menjelaskan jika layanan Pertamina Siaga di siapkan di berbagai titik strategis dan tentunya 496 Pertamina Delivery Service akan mengantarkan BBM untuk antisipasi jika terjadi kemacetan.

Dengan demikian masyarakat yang melakukan perjalanan libur Nataru dapat menghubungi Pertamina Siaga dan Pertamina Delivery Service akan mengantarkan BBM sesuai kebutuhan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: