Strategi Dompet Dhuafa Kembangkan Pendidikan Melalui LPI DD, Bentuk Keterbukaan Pengelolaan Pendidikan Publik

Strategi Dompet Dhuafa Kembangkan Pendidikan Melalui LPI DD, Bentuk Keterbukaan Pengelolaan Pendidikan Publik

LPI DD menggelar Public Expose & Education Outlook 2023-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI DD) telah berhasil menebar kebermanfaatan kepada lebih dari 50.000 penerima manfaatnya selama tahun 2022.

Melihat jumlah tersebut, menunjukkan kebermanfaatan sudah memberikan dampak baik dalam pengembangan kualitas hidup masyarakat. 

Oleh sebab itu, melalui Public Expose Dan Education Outlook 2023, LPI DD berencana untuk membentuk keterbukaan pengelolaan pendidikan publik. 

Dalam kesempatan tersebut, dipaparkan strategi Dompet Dhuafa kembangkan pendidikan melalui LPI DD dengan bentuk keterbukaan pengelolaan Pendidikan Publik

Strategic Partnership LPI DD, Akhie Ramadhan mengatakan bahwa hal tersebut perlu dilakukan agar dapat melahirkan tenaga pendidik yang baik dan berkualitas. 

BACA JUGA:BKN Buka Lowongan untuk 286 PPPK Tenaga Teknis, Simak Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA:Terkuak, Wanita Bertato Kupu-kupu Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mobil Hingga Jam Rolex Korban Sempat Dibawa Kabur Pelaku Pembunuh

“Melalui Public Expose and Education Outlook 2023 kami ingin membentuk keterbukaan pengelolaan pendidikan melalui dana publik agar ekosistem Kolabor Aksi menghadirkan pendidikan berkualitas terus terjalin,” ujar Akhie Kamis, 22 Desember 2022.

Akhie menambahkan bahwa LPI DD akan terus bergerak dan mengembangkan program-program agar tenaga pendidik di Indonesia terus maju. 

Tak hanya itu, LPI DD juga akan berkomitmen mengembangkan pendidikan terbaik dan memaksimalkan potensi masyarakat marginal.

BACA JUGA:Pengakuan Ferdy Sambo Sebelum Eksekusi Brigadir J: Dia Melakukan Sesuatu Hal yang Tak Lazim!

BACA JUGA:Emiliano Martinez Diduga Lecehkan Mbappe, Menteri Ekonomi Prancis Desak FIFA Segera Lakukan Penyelidikan

Lebih lanjut dalam praktiknya, LPI DD berusaha menjawab isu-isu strategis dengan membangun ekosistem pendidikan yang berorientasi pada pendidikan fungsional. 

“Beberapa isu utama yang digunakan sebagai pisau analisis arah pengembangan LPI DD antara lain potensi ZISWAF, pasar global dan kompetensi, Sustainable Development Goals 2030 (SDGs 2030), industry strategis, dan revolusi industry 4.0 dan society 5.0,” ungkap Akhie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: