Terkuak, Wanita Bertato Kupu-kupu Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mobil Hingga Jam Rolex Korban Sempat Dibawa Kabur Pelaku Pembunuh

Terkuak, Wanita Bertato Kupu-kupu Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mobil Hingga Jam Rolex Korban Sempat Dibawa Kabur Pelaku Pembunuh

Mayat Wanita Bertato Kupu-kupu Ditemukan Mengambang di Kali Cisadane-Humas Polres Tangerang-

TANGERANG, DISWAY.ID - Reskrim Polres Metro Tangerang Kota berhasil menangkap tiga pria terduga pelaku pembunuhan wanita bertato kupu-kupu yang jasadnya ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Rabu 14 Desember 2022.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, hasil pemeriksaan pihaknya diketahui motif tiga pelaku pembunuhan tersebut ingin merampas barang mewah milik Elis Sugiarti (49).

"Pelaku ini mengincar barang korban ya, barang korban yang hilang itu ada mobil, jam Rolex dan saat ini mobil sudah kami temukan di Bali," ujar Zain dalam keterangganya kepada awak media, Kamis 22 Desember 2022.

BACA JUGA:Pengakuan Ferdy Sambo Sebelum Eksekusi Brigadir J: Dia Melakukan Sesuatu Hal yang Tak Lazim!

BACA JUGA:Emiliano Martinez Diduga Lecehkan Mbappe, Menteri Ekonomi Prancis Desak FIFA Segera Lakukan Penyelidikan

Zain mengaku masih belum bisa menjelaskan berapa jumlah barang yang diambil para pembunuh dari tangan korban, pasalnya para pelaku yang tertangkap kini masih menjalani proses pemeriksaan.

Salah satu pelaku diketahui sebagai warga negara asing (WNA) asal Timur Tengah dan dua lainnya merupakan warga negara Indonesia (WNI), di mana para pelaku ditangkap di dua daerah yang berbeda, yakni Jakarta dan Solo.

Kata Zain, menurut hasil otopsi jenazah korban, diketahui pada bagian leher ada luka jeratan yang diduga sebagi penyebab tewasnya korban.

"Kami sudah dapatkan, dari hasil autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang bahwa dari hasil otopsi tersebut, korban meninggalnya karena ada jeratan di lehernya," ujarnya.

BACA JUGA:Pengakuan Legenda MU Ingin Klub Asal London Jadi Juara Liga Premier Inggris Musim Ini: Ada 3 Tim Terbaik

BACA JUGA:Deal! Cristiano Ronaldo Sepakati Kontrak 7 Tahun dengan Al Nassr, Mahar Rp 3,3 Triliun!

Sebelumya jenazah perempuan dengan ciri tato kupu-kupu itu ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Banten pada Rabu 14 Desember 2022.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi tertutup kain seprai hitam dengan kondisi tangan terikat ke belakang menggunakan lakban.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh dua warga sekitar yang sedang mencari ikan menggunakan perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: