Ini Permintaan Terakhir Mak Nyak Sebelum Dipanggil Sang Pencipta: 'Buruan Deh Mumpung Gue Masih Ada'

Ini Permintaan Terakhir Mak Nyak Sebelum Dipanggil Sang Pencipta: 'Buruan Deh Mumpung Gue Masih Ada'

Suty Karno Ungkap Pesan Mengharukan Mak Nyak Sebelum Hembuskan Napas Terakhir-@SutyKarno-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemeran Atun dalam Si Doel Anak Sekolahan, Suti Karno mengungkapkan permintaan terakhir dari Mak Nyak atau Aminah Cendrakasih sebelum meninggal dunia.

Ternyata ada satu permintaan dari Mak Nyak yang disampaikan sebelum menjalani proses syuting Si Doel The Series.

Mak Nyak seakan sudah merasa tak sanggup lagi menjalani syuting apabila Si Doel The Series tak kunjung dimulai proses syutingnya.

BACA JUGA:Mak Nyak Aminah Cendrakasih, Selamat Tinggal untuk Selama-lamanya

Maka dari itu, dengan tekad yang tinggi Mak Nyak disebut pernah meminta agar proses syuting Si Doel The Series untuk bisa segera dimulai.

Suti Karno mengapresiasi tinggi semangat juang yang pernah ditunjukkan oleh Mak Nyak meski saat itu sudah tak mampu lagi berdiri dari ranjangnya.

"(Mak Nyak) punya semangat yang tinggi," ujar Suti Karno, dikutip dari kanal YouTube Rumpi Trans TV pada Sabtu, 24 Desember 2022.

"Terakhir sebelum bikin The Series yang bakal tayang ini, dia bilang sama mas Rano, 'Buruan deh, No, kalau pingin (Si Doel) The Series, mumpung gue masih ada,'" tambahnya.

BACA JUGA:Pemeran Mak Nyak Si Doel Meninggal Dunia, Rano Karno Bagikan Pesan Pilu

Diketahui bahwa film Si Doel The Series menjadi karya terakhir Aminah Cendrakasih sebelum dipanggil sang pencipta pada Rabu, 21 Desember 2022.

Suti Karno juga mengakui saat proses syuting film Si Doel The Series itu kondisi Mak Nyak sudah sangat berbeda.

"Terakhir saya syuting (Si Doel) The Series bulan Juli, satu frame, mungkin saya sudah melihat perubahan di wajahnya," tutur Suti Karno.

"Berubah banget dengan Emak yang saya kenal, udah kurus banget," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Duka Mendalam Rano Karno Usai Ditinggal Mak Nyak: Semoga Kepergian Beliau Bisa Memberikan Ketenangan Lahir-Batin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: