K-Drama Merapat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton saat Menikmati Nataru!

K-Drama Merapat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton saat Menikmati Nataru!

Berikut adalah 5 rekomendasi Drama Korea yang bisa dinikmati saat libur Nataru-Foto/Unsplash/Mayur Gala-

Detektif Go Moo Chi  bekerja sama dengan Jung Ba Reum untuk menyingkap dalang dibalik kasus pembunuhan berantai  yang telah meresahkan masyarakat tersebut.

Lebih lanjut, dalam suatu waktu, Jung Ba Reum bertemu dengan sosok yang dicurigai sebagai pelaku pembunuh berantai, Han Seo Joon (Ahn Jae Wook)

Usai berjumpa dengan Han Seo Joon, kehidupan Jung Ba Reum lantas berubah drastis. Jung Ba Reum harus menghadapi kenyataan bahwa dia telah kehilangan daya ingat untuk sementara waktu.

3. Our Blues

Our Blues menceritakan kehidupan orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. Salah satunya, Lee Dong-seok (Lee Byung-hun), pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil.

Dia hidup dengan menjual berbagai barang menggunakan truknya dengan berkeliling di pulau Jeju. Meski bukan orang yang pandai, ia dikenal ramah dan mudah berbaur dengan warga.

Suatu hari, Lee Dong-seok bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min-ah), ibu satu anak. Ia kembali ke rumah masa kecilnya di Pulau Jeju sambil membawa luka di hatinya.

Selain itu, ada juga Choi Han-soo (Cha Seung-won), pria paruh baya yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, ia pindah ke kawasan kota besar dan menjadi pria metropolitan yang sempurna.

Beberapa tahun kemudian, ia kembali ke Jeju setelah lelah dengan kehidupan di kota besar. Di sana, ia bertemu cinta pertamanya Jung Eun-hee (Lee Jung-eun). Hal itu membuatnya seolah kembali menjadi dirinya waktu muda.

Sementara itu, Jung Eun-hee menjalankan toko memancing di pulau Jeju. Ia memiliki teman dekat bernama Go Mi-ran (Uhm Jung-hwa), warga asli Jeju yang merantau ke kota besar saat dewasa.

Dia adalah perempuan yang cerdas, tetapi banyak dirundung rumor. Suatu hari, ia bertemu Park Jung-joon (Kim Woo-bin), yaitu seorang kapten kapal.

Dia dikenal sebagai pria yang ramah dan berhati hangat. Ia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju hingga akhirnya ia jatuh cinta dengan Lee Young-ok.

4. Under The Queen’s Umbrella


Sumber Illustrasi: Magdalene--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: