K-Drama Merapat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton saat Menikmati Nataru!

K-Drama Merapat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton saat Menikmati Nataru!

Berikut adalah 5 rekomendasi Drama Korea yang bisa dinikmati saat libur Nataru-Foto/Unsplash/Mayur Gala-

Drama ini menceritakan tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya.

Ratu Im Hwa Ryeong (diperankan oleh Kim Hye Soo) merupakan Ratu yang cerdas, cantik dan bijaksana. Ia memiliki lima putra di antaranya yaitu Putra Mahkota (diperankan oleh Bae In Hyuk), Pangeran Agung Seongnam (diperankan oleh Moon Sang Min), Pangeran Agung Muan (diperankan oleh Yoon Sang Hyeon), Pangeran Agung Gyeseong (diperankan oleh Yoo Seon Ho) dan Pangeran Agung Ilyoung (diperankan oleh Park Ha Joon).

Sang Ratu sangat menyayangi kelima putranya, tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Akan tetapi, persaingan sengit terjadi ketika selir-selir Ratu ingin melenyapkan para Putra Agung, karena Putra Agung yang paling berpotensi menjadi penerus Raja. Sementara itu, para selir Raja ingin menjadikan anaknya sendiri sebagai Putra Mahkota.

Akankah Ratu Im Hwa Ryeong berhasil melindungi anak-anaknya? 

5. 18 Again


Sumber Illustrasi: 18 Again--

Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) adalah pasangan menikah dengan dua anak. Tak lama setelah Da-jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-young yang berusia 37 tahun berubah sampai dia terlihat seperti saat dia berusia 18 tahun (Lee Do-hyun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: