Kebocoran Oksigen Cair, RS Premier Jatinegara Diselimuti Asap Putih Tebal

Kebocoran Oksigen Cair, RS Premier Jatinegara Diselimuti Asap Putih Tebal

Kebocoran Oksigen Cair, RS Premier Jatinegara Diselimuti Asap Putih Tebal-Humas Polres Jaktim-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Terjadi kebocoran oksigen cair di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin26 Desember 2022. Area sekitar rumah sakit tersebut pun sempat diselimuti oleh asap putih tebal yang mengganggu pandangan.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono membenarkan bahwa kejadian tersebut merupakan insiden kebocoran oksigen cair yang sempat mengganggu aktivitas di rumah sakit.

BACA JUGA:Tips Tinggalkan Motor Dalam Waktu Lama, Makin Tenang Saat Liburan

BACA JUGA:MotoGP: Marc Marquez Akan Tinggalkan Honda, Alex Marquez Beri Bocoran

"Bahwa benar terjadi kebocoran oksigen cair di RS Premier Jatinegara yang mengakibatkan penguapan ke sekitar rumah sakit dan setelah di cek bahwa sambungan pipa oksigen cair lepas sehingga mengakibatkan oksigen cair  keluar sehingga membentung kabut putih,” ujar Kombes Budi kepada wartawan, Senin 26 Desember 2022.

Kombes Budi juga mengungkapkan,kejadian ini sempat mengakibatkan warga khawatir dan setelah olah TKP  ditemukan bahwa sambungan pipah lepas sehingga oksigen cair keluar.

BACA JUGA:Marc Marquez Buka Peluang Gabung Tim Selain Honda: Saya Ingin Kembali Berjaya

BACA JUGA:Kisah Low Tuck Kwong: Konglomerat Kelahiran Singapura, Kini Jadi Orang Paling Tajir di Indonesia

“Dilakuan perbaikan klep yang bocor bisa diisi kembali dan sudah stabil atau normal kembali sampai saat ini tidak ada korban jiwa situasi aman,” ungkapnya.

Seperti diketahui, tabung utama oksigen cair di RS Primer Jatinegara mengalami kebocoran dan saat ini sedang dalam perbaikan. Pada saat kejadian, asap putih tebal pun sempat keluar ke arah jalan raya. 

Pihak Polres Metro Jakarta Timur pun sempat mengalihkan lalulintas untuk sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: