Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Pilih Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Korea Ini

Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Pilih Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Korea Ini

Tiffany SNSD akhirnya memutuskan untuk tanda tangan kontrak dan bergabung dengan salah satu agensi di Korea, setelah kepergiannya dari SM Entertainment pada 2017 lalu--Instagram/@sublime__official

SEOUL, DISWAY.IDTiffany SNSD akhirnya memutuskan untuk tanda tangan kontrak dan bergabung dengan salah satu agensi di Korea, setelah kepergiannya dari SM Entertainment pada 2017 lalu.

Pada 26 Desember 2022, terlihat postingan di akun Instagram milik agensi barunya, Sublime Artist Agency, @sublime__official, menyambut kehadiran Tiffany SNSD atau Tiffany Young setelah resmi bergabung.

Pelantun “Gee” sekaligus aktris tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, karena hubungan dan kepercayaan mendalam yang dia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas. Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat menggunakan pengaruh itu di berbagai bidang di masa depan," kata Sublime Artist Agency.

BACA JUGA:The Fly Rilis Single 'Let the Music', Ajak Hadapi Masalah dengan Musik

Selain Tiffany Young, Sublime Artist Agency juga menaungi bintang-bintang popular lainnya seperti Rain, Jackson dan Youngjae GOT7, Hani EXID, mantan anggota GFRIEND Yerin, mantan anggota Lovelyz Yein, dan mantan angota I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung.

Ringkasan Kilas Balik Perjalanan Karir Tiffany Young 

Tiffany bergabung dengan SM Entertainment pada 2004 saat usianya 15 tahun. 

Pada 2007, penyanyi dengan nama lengkap Stephanie Hwang dan nama Korea, Hwang Mi Young, akhirnya debut bersama girl group Kpop bernama SNSD atau Girl’s Generation yang berjumlah 9 member waktu itu. 

SNSD dijuluki sebagai nation’s girlgroup yang merupakan artis Kpop legendaris dan sudah mendapatkan banyak pengakuan dan penghargaan selama perjalanan karir mereka.

Setelah 10 tahun SNSD debut, Tiffany memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi SM Entertaiment. Tiffany pun memutuskan untuk mengejar karir sebagai penyanyi solo di Amerika, negara asal kelahiran pemilik “eye smile” ini.

BACA JUGA:Lirik Lagu Dangdut Sebujur Bangkai - Rhoma Irama, Cocok Buat Renungan Akhir Tahun, Nih!

Sejak itu, Tiffany SNSD melanjutkan aktivitas sebagai penyanyi solo yang tergolong sukses. Bahkan ia sudah mengadakan konser di delapan kota yang ada di Amerika Serikat. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempromosikan EP Lips on Lips.

Lagu miliki Tiffany yang berjudul Lips on Lips berhasil meraih peringkat ke-9 dalam tangga lagu Billboard AS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: