Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Pilih Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Korea Ini

Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD Pilih Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Korea Ini

Tiffany SNSD akhirnya memutuskan untuk tanda tangan kontrak dan bergabung dengan salah satu agensi di Korea, setelah kepergiannya dari SM Entertainment pada 2017 lalu--Instagram/@sublime__official

Tidak hanya itu pada 2019 lalu, Tiffany juga berhasil mendapatkan penghargaan iHeartRadio Music Awards sebagai Best Solo Breakout.

Kemudian, Tiffany kembali ke Korea untuk melanjutkan perjalanan karirnya dalam dunia industri hiburan. Salah satunya adalah Tiffany Young menjadi mentor di acara Girls Planet 999 bersama Sunmi.

BACA JUGA:Lirik dan Makna Terjemahan Lagu 'All I Want for Christmas Is You' - Mariah Carey, Lagu Wajib Saat Natal Tiba

Girls Planet 999 itu sendiri merupakan program survival 2021 garapan Mnet yang diikuti oleh kontestan dari tiga negara, yakni Korea Selatan, Jepang, dan China.

Beberapa waktu lalu Tiffany Young sempat comeback bersama SNSD di bulan Agustus 2022 dengan album bertajuk “Forever 1.” Ini merupakan hadiah untuk penggemarnya sekaligus merayakan ulang tahun SNSD yang ke-15. 

Tak lama setelah itu, Tiffany akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan agensi baru di Korea yaitu Sublime Artist Agency, seperti yang diumumkan agensi pada hari ini.

Walaupun sudah keluar dari SM Entertaiment namun para member masih dapat melakukan proyek bersama di kemudian hari. Hal ini diperbolehkan oleh kedua agensi. 

Sementara itu, Tiffany Young baru-baru ini tampil dalam drama JTBC yang bertajuk Reborn Rich. Reborn Rich adalah drama Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin yang berhasil mengalah rating drama Sky Castle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: