Melalui Musik Dukung Ukraina Bersama Band Wellboy

Melalui Musik Dukung Ukraina Bersama Band Wellboy

Band Wellboy merilis album "8 Marabou" sebagai dukungan terhadap Ukraina di tengah peperangan-dok. wellboy-

JAKARTA, DISWAY.ID--Band populer Ukraina, Wellboy merilis album debutnya bertajuk "8 Marabou" sebagai dukungan negaranya di tengah perang.

Album ini terdiri dari delapan komposisi lagu, di mana enam di antaranya adalah lagu baru, sedangkan dua lagu lain lebih dahulu populer di masyarakat Ukraina. Salah satunya adalah lagu legendaris berjudul "Geese".

Lagu "Geese" meraih sukses besar dan telah merevolusi industri musik di negaranya serta memasuki Top 100 Apple Music untuk pertama kalinya sebagai single Ukraina sepanjang sejarah Apple Music di Ukraina.

BACA JUGA:Alvin Ukraina

Selain itu, di dalam album 8 Marabou tersebut tak ketinggalan disertai pula lagu berjudul “Style" yang menandai transformasi gaya grup Wellboy.

Album "8 Marabou" merupakan album yang dikemas multi-genre dan simbolis.

Tak hanya memadukan gaya musik reggaeton yang menjadi ciri khas Wellboy, tetapi juga disco funk, hip-hop bahkan pop-rock.

BACA JUGA:Presiden FIFA Berharap Piala Dunia 2022 Qatar Bisa Hentikan Sejenak Konflik Rusia dan Ukraina

Yang menarik lainnya dari album 8 Marabou adalah simbol album yang dipilih oleh Wellboy, yakni seekor burung bangau.

“Bangau menjadi simbol album kami. Saya menyukai burung ini. Karena dia membawa kabar baik, dan saya percaya bahwa Ukraina akan terlahir kembali setelah perang dan langit yang damai akan segera berkuasa," kata Anton Wellboy, sang penyanyi utama yang merupakan jebolan X-Factor tersebut.

Album 8 Marabou ini sebagai dedikasi dan sebuah dukungan terhadap negara mereka yang terbukti dengan seluruh kerja keras tim Wellboy.

BACA JUGA:Di KTT G20, Zelensky Tunjukkan Kemenangan Ukraina di Depan Menlu Rusia: Kherson Sudah Bebas!

Dengan tekad kuat, Wellboy akan terus melakukannya di masa depan karena musik Ukraina harus didengar oleh seluruh dunia, dan mereka percaya akan membawa perubahan.

Bahkan, semangat besar mereka ditunjukan melalui rangkaian tur musik dengan tampil konser di beberapa negara di Eropa. Salah satunya di Jerman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: