Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Mampang Prapatan Jaksel, 36 Unit dan 180 Personil Disiagakan

Si Jago Merah Lalap Rumah Warga di Mampang Prapatan Jaksel, 36 Unit dan 180 Personil Disiagakan

Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebakaran melanda bangunan rumah tinggal di Jalan Bangka Buntu 1 RT 005 RW 007 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 26 Desember 2022. Malam.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut sebanyak 36 Unit mobil pemadam kebakaran disiagakan, 33 unit dari Jakarta Selatan dan 3 unit dari Dinas Gulkarmat.

Adapun personil yang diturunkan sebanyak 180 personil, sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran itu terjadi.

“Warga di sekitar lokasi segera menghubungi petugas Damkar DKI untuk meminta bantuan pemadaman,” Tulis Akun Resmi Instagram @Humasjakfire.

BACA JUGA:Khasiat Teh Hijau Ampuh Jaga Kesehatan Jantung, 4 Manfaat Ini Juga Ada Loh!

Beberapa unit mobil dan personil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kebakaran, tim pemadam kebakaran awalnya mulai beroperasi dari pukul 20.16 WIB dan dinyatakan selesai pada pukul 02.55 WIB

“Unit dan personil dari Sektor Mampang Prapatan segera diluncurkan untuk melakukan pemadaman awal yang mulai beroperasi pukul 20.16 WIB, Pemadaman berhasil dinyatakan selesai pukul 02.55, Selasa 27 Desember 2022,” Tulis Akun Instagram @Humasjakfire.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran, dan belum ada informasi ada atau tidaknya korban dalam peristiwa tersebut.

BACA JUGA:Link Live Streaming & Prediksi Skor Manchester United vs Nottingham Forest, Kesempatan United Tempel Spurs

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, yang turun langsung meninjau kebakaran, menyebut ada sekitar 543 warga terdampak.

Belasan ambulans juga masih standby di sekitar lokasi kebakaran. Hingga kini, belum ada laporan korban jiwa dalam kebakaran ini.

Ade Ary Berharap atas Kejadian Kebakaran tersebut tidak terdapat korban Jiwa dan masih pendalaman polisi penyebab kebakaran tersebut.

"Semoga tidak ada ya korban jiwa, tapi masih kami dalami lagi," ujar Ade

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: