Z Production Kenalkan 'Mansa', Musisi Metahuman di Era Baru Teknologi Digital

Z Production Kenalkan 'Mansa', Musisi Metahuman di Era Baru Teknologi Digital

Preskon konser Romansa +62, kolaborasi Z Production dan CTRL-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam menyambut perkembangan teknologi digital dengan masuknya web 3.0, Z Production menggandeng CTRL, Perusahaan Metahuman Factory sebagai rekanan dalam mengembangkan Metahuman Musician. 

Dalam hal ini salah satu langkah yang dilakukan Z Production adalah dengan membuat sebuah ekosistem kreatif yang diberi nama Romansa + 62 yang akan menghadirkan metahuman sebagai idola baru.

BACA JUGA:Terungkap! Diduga Cemburu Sang Istri Jadi 'Wanita Panggilan', Jadi Motif Pelaku Penyiraman Air Keras di Cengkareng

BACA JUGA:Kesaksian Warga di Kasus Ibu dan Anak Tewas disiram Air Keras, 'Korban Minta Tolong Saat Tubuh Masih Berasap!'

Romansa +62 merupakan suatu wadah untuk bernostalgia dan saling bertukar informasi kreatif dan positive, di tahun pertamanya akan merilis icon Romansa +62 dalam bentuk Metahuman MusicianMansa”.


Preskon konser Romansa +62, kolaborasi Z Production dan CTRL-M. Ichsan-

Mansa merupakan penyanyi pendatang baru dari kalangan metahuman di tahun 2023 nanti “Mansa” bakal menggelar konser perdananya dan bakal berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan band papan atas.

Pagelaran konser musik ini akan mereka beri Judul “Romansa +62”

BACA JUGA:Heru Budi Minta Perusahaan Terapkan WFH Ketika Cuaca Ekstrem

BACA JUGA:Viral! Suami Kepergok Selingkuh dengan Ibu Sendiri, Langsung Kabur Saat Digerebek Sedang Bersetubuh

“Z Production” sebagai penyelenggara tunggal konser ini akan menggandeng Perusahaan Metahuman Creator Indonesia yaitu “CTRL," ujar Tyan Coaster, selaku Project Director Z Production kepada wartawan, Selasa 27 Desember 2022.

Tyan juga menjelaskan, secara vision dengan cepatnya pergerakan majunya dunia digital Metahuman Influencer merupakan salah satu yang akan memiliki kesempatan baik dalam industri digital advertising.

BACA JUGA:Viral Penampakan 185 Pengungsi Rohingya Terdampar di Pantai Aceh, Tergeletak Lemah Sambil Menangis

BACA JUGA:10 Tokoh Paling Viral di Google Indonesia Sepanjang 2022, Ada Cipung Sampai Bunda Corla, Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: