Terungkap Identitas Pengendara Harley-Davidson yang Tabrak Lansia Hingga Tewas di Menteng

Terungkap Identitas Pengendara Harley-Davidson yang Tabrak Lansia Hingga Tewas di Menteng

Kecelakaan lalulintas menyebabkan seorang pengendara motor tewas setelah menabrak mobil Pajero yang kemudian terlindas mobil derek di kawasan Grogol-Foto/Ilustrasi/Diolah dari Google-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengendata motor dengan inisial RMP (43) kini harus berhadapan dengan hukum usai menabrak lansia berinisial S (63) di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 27 Desember 2022.

Korban dengan inisial S (68) meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepal usai dengan Harley-Davidson yang dikendarai RMP dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan pihaknya hingga kini pun masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor tersebut.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Mengancam Jakarta dan Banten, PLN Kerahkan 4.910 Personil Amankan Sistem Kelistrikan

BACA JUGA:Gak Kompak! BMKG Bantah Bakal Terjadi Cuaca Ekstrem pada 28 Desember 2022 di Jabodetabek

"(Pengendara) sudah diamankan. Semua sudah ditangani," ujar Purwanta dikonfirmasi, Selasa 27 Desember 2022.

Diketahui RMP dibawa petugas ke Kantor Satlantas Wilayah Jakarta Pusat untuk pemeriksaan, pengendara tersebut diketahui warga Menteng Jakarta Pusat

"Pelaku tercatat sebagai warga Jalan Menteng Atas Selatan 1, RT 005 RW 12, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan," ujarnya.

Purwanta menjelaskan kejadian kecelakaan maut berawal dari pengendara motor berukuran besar bernomor polisi B 6855 WZH melintas dari arah selatan ke utara di Jalan HOS Cokroaminoto melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Gratis! Yuk Keliling Jakarta Pakai Bus Wisata 2 Tingkat Transjakarta, Ini Daftar Rutenya

BACA JUGA:Kronologi Lansia Tewas Ditabrakan Pengendara Harley di Menteng, Polisi Ungkap Identitas Kendaraan

Kemudian saat tiba di depan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Gondangdia, korban secara tiba tiba menyeberang, kecelakaan maut tersebut tidak terhindarkan dengan korban luka di bagian kepala setelahnya.

"Korban sedang berjalan dari arah timur ke barat di jalan tersebut," ujarnya.

Korban kemudian sempat dilarikan ke rumah sakit oleh petugas dan warga sekitar, namun korban meninggal saat perjalanan, jenazah korban tetap dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: