Iwan Bule Janjikan Bonus Jika Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand

Iwan Bule Janjikan Bonus Jika Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan janjikan bonus untuk timnas Indonesia. -PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Laga lanjutan Grup A antara Indonesia vs Thailand di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022 menjadi Laga penting bagi skuad Garuda di Piala AFF 2022 ini. 

Sebagai bentuk dukungan semangat, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan menjanjikan bonus besar jika timnas Indonesia berhasil mengalahkan Thailand.

BACA JUGA: Dialami Indra Bekti, Ini Gejala Pendarahan Otak yang Tidak Bisa Dianggap Remeh

BACA JUGA:Cek Arti Nama Fajar SadBoy yang kini Sedang Viral

“Saya sedang memikirkan hadiah uang jika tim Indonesia mengalahkan Thailand. Saya ulangi, biarkan anak-anak kita mencapai kondisi mental dan kepercayaan diri tertinggi," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule ini pada Rabu 28 Desember 2022 kemarin.

"Kami masih memiliki pertandingan yang harus dilakukan. Apakah itu pertandingan melawan tim nasional Thailand atau pertandingan melawan Filipina di Manila,” lanjutnya.

BACA JUGA:7 Cara Merawat Tanaman Saat Musim Hujan, Dijamin Tumbuh Subur

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran Peserta SNMPTN atau SNBP 2023, Pengumuman Kuota Bisa Dilihat di Sini

Sebagai tuan rumah, tentunya Indonesia menargetkan 3 poin pada laga nanti demi menjaga peluang untuk lolos ke babak semifinal di Piala AFF 2022.

Berbicara soal pertandingan sore ini, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan peluang Indonesia sangat besar dengan bermain di kandang.

"Thailand adalah tim berkualitas dengan banyak pemain berpengalaman. Tapi kami juga memiliki pemain terbaik,” ungkap Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Viral Ibu-Ibu Berkerudung Panjang Terekam CCTV Curi Uang Rp 1,4 Juta dari Kasir Alfamidi di Balikpapan

BACA JUGA:Ibu di Tambora Curi Motor Tetangga Akibat Terlilit Hutang, Korban Beri Pernyataan Menyentuh

“Dan dengan keuntungan sebagai tuan rumah, itu akan menciptakan insentif yang besar untuk membantu tim menang. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terbaik kami tahun ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: