Viral Ibu-Ibu Berkerudung Panjang Terekam CCTV Curi Uang Rp 1,4 Juta dari Kasir Alfamidi di Balikpapan

Viral Ibu-Ibu Berkerudung Panjang Terekam CCTV Curi Uang Rp 1,4 Juta dari Kasir Alfamidi di Balikpapan

Viral ibu-ibu kerudung panjang terekam CCTV mencuri uang dari mesin kasir Alfamidi di Balikpapan-Foto/Tangkapan Layar/Twitter/@Midjan_La_2-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial, memperlihatkan seorang wanita berkerudung panjang tampak mengambil sejumlah uang dari mesin kasir di sebuah Alfamidi.

Setelah mengambil uangnya, wanita tersebut menyembunyikannya di balik kerudung panjangnya dan berjalan keluar dengan mengendarai motor Nmax berwarna merah.

Saat itu memang kondisi Alfamidi sedang sepi dan tidak terlihat petugas kasir. Ditambah mesin kasir yang tidak dalam keadaan terkunci.

BACA JUGA:Nemu Ponsel Tak Terkunci, Pasangan Pencuri Langsung Bobol M-Banking Senilai Rp 120 Juta

BACA JUGA:Modus Aliran Dana Mencurigakan Hingga Rp 186 Triliun Terungkap, PPATK Beberkan Temuan Lengkapnya

Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata total kerugian dari pencurian ini adalah sebesar Rp1.400.000.

Video ini pun mendapat berbagai reaksi dari netizen, ada yang menyayangkan kerudung panjang yang dipakainya dan ada juga yang yakin bahwa polisi akan segera menangkapnya karena plat motor yang terlihat di CCTV.

Namun, ada juga yang bertanya-tanya mengenai keberadaan petugas Alfamidi yang berjaga dan lainnya menunggu klarifikasi atau penjelasan lengkap dari pihak Alfamidi BJBJ Balikpapan.

BACA JUGA:Nggak Cuma Selingkuh Bareng Mertua, Kedok Suami Norma Risma Booking Cewek dan KDRT Terbongkar: Kecurigaan Menghantui

BACA JUGA:PPATK Ungkap Modus Aliran Dana Mencurigakan Senilai Rp 183 Triliun Sepanjang 2022, Oh Jadi Begini!

Komentar Netizen

“Woalah jaman sekarang jangan liat dari cover yang kelihatan ukhty ternyata naughty,” kata akun anugrahsp.997.

“Kasian pakaian hijabnya disalahgunakan untuk melakukan perbuatan kejahatan,” kata akun sapulidi_nkri.

“Yang bodoh dan harus ditindak adalah kasir Alfamidi kenapa tidak ada tanggung jawab kasir tidak dikunci lagi ditinggalkan. Kita aja kalau di rumah sendiri mau mandi atau keluar kamar-kamar harus dikunci apalagi ini tanggung jawab besar buat perusahaan-perusahaan. Malu-maluin ini, usut sampai tuntas,” kata akun tatydamai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: